• Home
  • Berita
  • TWS dengan Noise Cancelling 24 Jam Asyik Banget

TWS dengan Noise Cancelling 24 Jam Asyik Banget

Redaksi
Sep 24, 2023
TWS dengan Noise Cancelling 24 Jam Asyik Banget
Jakarta -

Mendengarkan musik menjadi kebutuhan utama yang harus melengkapi aktivitas keseharian bagi beberapa orang. True Wireless Stereo (TWS) seakan sudah menjadi barang wajib yang harus ada kemanapun pergi, dalam hal ini Sony menawarkan produk TWS mereka yang memiliki berbagai fitur menarik.

Sony merupakan salah satu merek ternama yang sudah memiliki pengalaman dalam teknologi audio. Sony WF-1000XM5 merupakan salah satu TWS dari Sony yang bisa diandalkan dalam segi kualitas suara, tampilan maupun baterainya.

Sony membekali TWS ini dengan fitur noise cancelling yang diklaim terbaik di pasaran. Dengan fitur ini, pengguna dapat menjadikan Sony WF-1000XM5 sebagai alat untuk mendengarkan musik maupun berkomunikasi yang nyaman dimanapun berada.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berbicara tentang TWS dari Sony tentu tak akan lepas dari kualitas suara yang dihadirkan dengan teknologi audio terbaik yang dihadirkan Sony. TWS ini sudah mengusung prosesor audio real-time yang dapat menghadirkan suara dari perangkat tanpa delay.

Selain itu, Sony membekali Sony WF-1000XM5 ini dengan Dynamic Driver X, dimana pengguna dapat merasakan sensasi audio dengan frekuensi yang lebar, bass yang dalam dan vokal yang jernih.

TWS juga ini akan membuat pengguna terbawa pada kualitas audio yang sangat bagus dan nyaman dengan fitur 360 reality audio. Fitur ini akan menyajikan suara yang detail dari segala arah sesuai audio yang ada.

Dengan fitur noise cancelling yang dibawa oleh Sony WF-1000XM5, Sony mengklaim bahwa TWS ini mampu bertahan selama 24 jam. TWS ini menggunakan sistem pengisian daya nirkabel lewat case yang disediakan. Untuk mengisi daya, Sony WF-1000XM5 hanya membutuhkan waktu pengisian daya sekitar 1,5 jam.

Untuk mengoperasikan TWS ini ketika mendengarkan musik terutama di platform musik Spotify, Sony WF-1000XM5 juga sudah kompatibel dengan Spotify Tap. Selain itu, pengguna juga dapat menjadikan TWS ini sebagai asisten pribadi dengan kompatibilitas Sony WF-1000XM5 pada Google Assistant.

Untuk mendapatkan pengalaman audio yang menarik dengan Sony WF-1000XM5 bisa KLIK DI SINI.

True Wireless Stereo Sony WF-1000XM5 Foto: Sony

*Artikel ini ditulis oleh Argya Dharma Maheswara, peserta Program Magang Bersertifikat Kampus Merdeka di detikcom.



Simak Video " Intip Kecanggihan Lensa dan Kamera Terbaru Keluaran Sony"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)
back to top