• Home
  • Berita
  • Rekomendasi Smart TV Android 43 Inch TCL

Rekomendasi Smart TV Android 43 Inch TCL

Redaksi
Sep 24, 2023
Rekomendasi Smart TV Android 43 Inch TCL
Jakarta -

TV Android kian canggih dan pengguna makin mudah untuk mengakses informasi dan hiburan. Ini dia rekomendasi smart TV Android terbaru.

TCL menghadirkan TV Android dengan dukungan berbagai fitur canggih. TCL 43 Inch Smart TV merupakan sebuah TV Android dari TCL berbekal RAM 1GB DDR 3 yang sudah mengusung sistem operasi Android 11. Hal ini menjadikan TCL 43 Inch Smart TV memiliki akses Google Play yang lebih baik.

Beragam mode sudah hadir dalam TV ini seperti mode menonton film, mode bermain game sampai mode olahraga. Dengan berbagai mode tersebut TCL 43 Inch Smart TV akan menyesuaikan tampilan sesuai kebutuhan. Selain itu, TV Android ini sudah dilengkapi fitur smart voice untuk mengontrol program yang ada hanya dengan suara.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Untuk keperluan menonton film, pengguna sudah dapat mengakses Netflix dan YouTube di TCL 43 Inch Smart TV ini. Dengan layar yang mengusung tampilan High Dynamic Range (HDR) 10, tentu pengguna akan mendapatkan pengalaman menonton dengan kecerahan mencolok, detail yang luar biasa serta kekayaan 16,7 juta warna yang memanjakan.

Tak hanya itu, dalam urusan sistem audio, TCL 43 Inch Smart TV juga sudah dibekali dengan Dolby Audio. TV Android ini juga dapat terkoneksi dengan beragam perangkat audio dengan Bluetooth 5.0.

Selain itu, jika pengguna ingin bermain game di TV Android ini, TCL 43 Inch Smart TV sudah mendukung kompatibilitas dengan gamepad maupun joystick wireless.

Ketika menggunakan TV Android untuk urusan hiburan baik film maupun video lainnya, tentu pengguna menginginkan layar yang luas dan elegan guna alasan kenyamanan.

Pada produk ini, TCL sudah mengusung bentuk layar tanpa bezel dengan sudut cekung 178 derajat yang dapat membuat pengguna merasakan sensasi menonton pada layar yang penuh, luas dan bagus. TCL 43 Inch Smart TV bisa didapatkan dengan KLIK DI SINI.

TCL 43 Inch Smart TV Foto: TCL

*Artikel ini ditulis oleh Argya Dharma Maheswara, peserta Program Magang Bersertifikat Kampus Merdeka di detikcom.



Simak Video "Lazada Dapat Penghargaan Sebagai E-Commerce Pemberdayaan UMKM"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)
back to top