• Home
  • Berita
  • Keyboard Asyik Bikin Kerja dan Bikin Tugas Makin Nyaman

Keyboard Asyik Bikin Kerja dan Bikin Tugas Makin Nyaman

Redaksi
Sep 24, 2023
Keyboard Asyik Bikin Kerja dan Bikin Tugas Makin Nyaman
Jakarta -

Keyboard Logitech MX Keys masih menjadi favorit banyak orang. Ini spesifikasi dan harga terbaru pada September 2023.

Keyboard dengan bodi kokoh ini memiliki teknologi wireless bluetooth low energy dengan jarak maksimal pengoperasian wireless 10 meter. Ia dilengkapi dengan Logitech Unifying USB Receiver untuk menghubungkan keyboard pada perangkat lain.

Baterainya Li-Po (1.500 mAh) menggunakan USB-C. Baterai Logitech MX Keys tahan hingga 5 bulan lamanya dalam sekali pengisian daya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Untuk desainnya sendiri ciamik karena didukung oleh plat logam dan stabilitas tombolnya, yang diciptakan oleh bentuk melengkung yang menyerupai ujung jemari, dapat mengurangi noise selama mengetik dan dapat mengoptimalkan respon.

Ketika cahaya sekitar meredup, keyboard ini otomatis akan diterangi oleh lampu latar yang memudahkan kita dalam bekerja. Hal ini dikarenakan lampu Keyboard Logitech MX Keys dapat merasakan cahaya di sekitar sehingga dapat menyesuaikan diri dengan kebutuhan pengguna. Lampu ini akan nyala begitu tangan kita hendak mengetik dan akan mati begitu selesai.

Untuk dapat menggunakan keyboard ini, pastikan bahwa laptop kamu standard Intel EVO, Windows 10 atau di atasnya, macOS 10.14 atau di atasnya, Linux, Chrome OS, iPadOS 14 atau di atasnya, iOS 14 atau di atasnya, Android 8 atau di atasnya, dan memiliki port USB Type-A.

Kamu bisa membeli Keyboard Logitech MX Keys di toko online mulai dari harga Rp 1,549 juta, karena ada diskon 30% dengan KLIK DI SINI.

Keyboard Logitech MX Keys Foto: Logitech

*Artikel ini ditulis oleh Khalisha Fitri, peserta Program Magang Bersertifikat Kampus Merdeka di detikcom.



Simak Video "Lazada Dapat Penghargaan Sebagai E-Commerce Pemberdayaan UMKM"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)
back to top