• Home
  • Berita
  • Tablet Advan Tab VX Lite Dibanderol Rp 2 Juta Bisa Gaming

Tablet Advan Tab VX Lite Dibanderol Rp 2 Juta Bisa Gaming

Redaksi
May 11, 2023
Tablet Advan Tab VX Lite Dibanderol Rp 2 Juta Bisa Gaming
Jakarta -

Pasar tablet Tanah Air diramaikan dengan kehadiran Advan Tab VX Lite. Perangkat yang dibanderol Rp 2 jutaan ini diklaim mumpuni untuk bermain game.

Advan Tab VX Lite dibekali chipset Unisoc Tiger T618 yang dipadukan dengan RAM 6 GB. Perpaduan tersebut diyakini mampu menawarkan pengalaman bermain game yang mulus tanpa kendala.

Memanjakan mata saat bermain game, Advan Tab VX Lite membawa layar berukuran 10,4 inch dengan resolusi 2.000 x 1.200 pixel. Kualitas gambar yang ditampilkan jernih dan tajam sehingga mampu pengalaman gaming yang realistis.

Advan turut menyematkan baterai besar ke dalam tablet barunya. Dengan kapasitas 6.000 mAh, Advan Tab VX Lite dapat digunakan untuk bermain game online selama 4-5 jam.

Advan Tab VX Lite Foto: Advan


Agar dapat menyimpan game dalam jumlah banyak, memori internal Advan Tab VX Lite dibuat besar. Tapi sekiranya 128 GB terasa kurang, disediakan slot microSD untuk memperluas ruang penyimpanan.

Advan VX Lite turut dibekali dua kamera. Pertama di bagian depan berukuran 5 MP, sementara kamera belakangnya 8 MP.

Advan Tab VX Lite Foto: Advan

Tablet ini juga dibekali dengan USB Type C, Bluetooth 5.0 dan dual SIM Card 4G LTE yang memungkinkan penggunanya bisa mengakses game online, walaupun dalam kondisi tanpa WiFi. Advan turut memberikan dual speaker stereo untuk kenikmatan saat bermain game maupun nonton video online.

Advan VX Lite mengusung bodi metal yang nyaman digunakan. Nah bila tertarik, tablet ini sudah dijual di Tokpedia seharga Rp 1.999.999.



Simak Video "Advan Salurkan Bantuan Berupa Tablet Untuk Mempermudah Sekolah Daring"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)
back to top