• Home
  • Berita
  • AC Milan Kalah, #ForzaInter Bergema di Lini Masa

AC Milan Kalah, #ForzaInter Bergema di Lini Masa

Redaksi
May 11, 2023
AC Milan Kalah, #ForzaInter Bergema di Lini Masa
Jakarta -

AC Milan dikalahkan Inter Milan pada leg pertama semifinal Liga Champions 2022-2023. Narazzurri menang 2-0 bikin #ForzaInter bergema di lini masa.

Derby dua tim terbesar di Seri A ini berlangsung di Stadion San Siro, Kamis (11/5/2023) dini hari WIB. Gol Inter dicetak Edin Dzeko pada menit ke-8 dan Henrikh Mkhitaryan di menit 11.

Dengan hasil ini, pertemuan kedua AC Milan vs Inter Milan di leg kedua semifinal Liga Champions 2022-2023 bakal berlangsung seru dan sengit. Sebab tim Rossoneri tentu tidak tinggal diam dan bakal membalas kekalahan.

Juara liga Italia musim lalu ini kemungkinan diperkuat Rafael Leao yang pada laga ini absen karena masalah otot. Berhasilkah Milan?

Berikut sejumlah kicauan warganet terkait pertarungan AC Milan vs Inter Milan:

"Selama musim ini (disegala kompetisi), inilah kali pertama gw liat #Inter mainnya sangat ngotot, high fighting.. Barti kemaren2 sbenernya bisa tampil fighting spirit.. cuma gamau aja @Inter_id #ForzaInter," ujar @andriza_saputra.

"Ngeliat Leao, kepikiran strategi macam apa dari Milan pake sok misterius Leao main atau enggak. Leao bukan gabungan titisan CR7 dan Messi, gak ada yg perlu di takutkan!!! Leao cm salah satu indikator kegagalan Portugal di WC 2022

back to top