• Home
  • Berita
  • Keluarga Tak Suka Elon Musk Pacaran dengan Amber Heard, Kenapa?

Keluarga Tak Suka Elon Musk Pacaran dengan Amber Heard, Kenapa?

Redaksi
Sep 25, 2023
Keluarga Tak Suka Elon Musk Pacaran dengan Amber Heard, Kenapa?
Jakarta -

Amber Heard dan Elon Musk membuka rahasia kisah cinta mereka dalam buku biografi yang ditulis Walter Isaacson. Elon Musk menyebut hubungan mereka 'brutal' dan Amber Heard mengaku sebenarnya masih mencintainya. Di sisi lain, hubungan mereka juga ditentang orang dekat.

Saat Walter minta Musk menjelaskan kisah cintanya yang penuh gejolak, dia menjawab, "Aku seringkali bodoh, tetapi terutama karena cinta." Elon juga mengatakan kepada Isaacson bahwa hubungan yang dia jalani dengan Amber adalah "brutal".

Dikutip detikINET dari Independent, Elon Musk dan Amber go public berpacaran pada April 2017, sebelum putus sambung. Di 2018, mereka putus sama sekali. Pada tahun 2017 itu saat mereka dekat, Amber sedang dalam proses perceraian denan aktor Johnny Deep.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ternyata menurut Isaacson, teman dan keluarga Musk tak senang dengan Amber Heard dan menyebut aktris itu menyeret Musk dalam kegelapan. Isaacson menjuluki rentang waktu hubungan mereka sebagai periode mengerikan dalam hidup Musk.

Menurut Isaacson, Musk pertama kali tertarik pada Amber usai melihatnya di Machete Kills tahun 2013, dan mencatat awal mula percintaan mereka yang penuh gejolak dalam bab biografi "Rocky Relationships".

Musk dan Amber dilaporkan bertemu setahun kemudian ketika dia mengunjungi SpaceX. Dalam buku tersebut, Amber mengatakan kepada Isaacson bahwa dia terpesona dengan karya Musk.

Saat pertemuan pertama mereka, Musk mengajak Amber naik Tesla saat mengunjungi fasilitas SpaceX. Isaacson mengilustrasikan dinamika keduanya, detail intim tentang masa pacaran dan kisah cinta mereka, termasuk saat Musk terbang ke Australia di April 2017. Ia mengunjungi Heard saat sedang syuting Aquaman.

Isaacson juga mendokumentasikan beberapa aspek lebih buruk dari hubungan mereka seperti pertengkaran meledak-ledak termasuk pertengkaran yang diduga mereka alami jelang akhir hubungan selama perjalanan bersama keluarganya ke Amerika Selatan pada Desember 2017.

Kimbal Musk, yang berada di sana pada malam pertengkaran tersebut, mengatakan kepada Isaacson bahwa menurutnya sangat menyedihkan saudaranya "jatuh cinta dengan orang-orang yang sangat jahat padanya".

"Mereka cantik, tidak diragukan lagi, tapi mereka memiliki sisi yang sangat gelap dan Elon tahu bahwa mereka toxic," kata Kimbal.

"Saudara laki-laki dan teman-teman Musk membenci (Heard) dengan hasrat yang membuat ketidaksukaan mereka terhadap Justine (istri pertamanya) tidak ada apa-apanya," tulis Walter Isaacson.

Sebelumnya, di luar bahasan biografi ini, Elon Musk mengaku sangat sedih saat berpisah dengan Amber dalam wawancara dengan Rolling Stones. "Aku baru saja putus dengan pacarku. Aku sungguh cinta dan hal itu sangat melukai. Well, kupikir dia yang lebih ingin putus daripada aku," katanya.

Amber Heard sendiri kala itu menegaskan masih berteman dekat dengan Elon. "Meski kami telah berpisah, Elon Musk dan aku sangat perhatian satu sama lain dan tetap dekat. Terima kasih atas dukungan kalian yang terus menerus, respek dan privasi dalam saat yang sulit itu," sebut Amber.



Simak Video "Merasa Terancam, Elon Musk Punya Pengawal "
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/afr)
back to top