• Home
  • Berita
  • OPPO & StarHits Beri Edukasi Hasilkan Konten Berkualitas ke Anak Muda

OPPO & StarHits Beri Edukasi Hasilkan Konten Berkualitas ke Anak Muda

Redaksi
Sep 25, 2023
OPPO & StarHits Beri Edukasi Hasilkan Konten Berkualitas ke Anak Muda
Jakarta -

OPPO melalui Reno10 Series berkolaborasi dengan perusahaan media digital StarHits menggelar kegiatan Short and Sing di Pos Bloc, Jakarta Pusat, Jumat (22/9) lalu. Kegiatan ini mengedukasi berbagai ilmu kepada anak muda, khususnya para pembuat konten pemula untuk mengembangkan dan menghasilkan konten Youtube yang berkualitas dengan OPPO Reno10 Series.

Kegiatan ini juga digelar karena sejalan dengan komitmen OPPO yang terus mendukung industri kreatif dan kreativitas anak muda. Apalagi kini industri kreatif di Indonesia semakin berkembang pesat dan didominasi oleh peran anak muda.

Karena itu, OPPO pun ingin mengambil peran untuk mendukung semangat anak muda dalam berkarya. Dengan menghadirkan DNA kreativitas melalui perangkat Reno10 Series, OPPO telah memberikan kebebasan baru kepada anak muda untuk berkreasi sekaligus membangkitkan jiwa kreatif mereka.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Foto: Dok. OPPO

Kegiatan ini dihadiri oleh kreator-kreator ternama di dunia YouTube Indonesia yaitu Turah Parthayana, Gerald Vincent, IvyFeb,Samuel Christ, PedroSb, Amanda Static, dan pasangan Mumuk & Eno. Selain itu, juga dimeriahkan dengan sesi YouTube Music Night yang menghadirkan penampilan spesial dari penyanyi papan atas Indonesia, yaitu Andmesh, Naura Ayu, Jebung, Nuca, Agatha Chelsea, dan Comatra.

Lebih lanjut, OPPO Reno10 Series melalui konfigurasi kamera mumpuninya dapat menemukan berbagai perspektif baru dan merekam setiap momen dengan sempurna. Sebab OPPO Reno10 Series mampu menjawab kebutuhan pembuatan konten anak muda sehari-hari di sosial media, seperti di platform Youtube maupun Youtube Shorts.

OPPO Reno10 Series sendiri hadir dengan 3 varian, yaitu Reno10 Pro+ 5G, Reno10 Pro 5G, dan Reno10 5G. Perangkat ini dibekali dengan Ultra-Clear Portrait Camera System yang terdiri dari kamera portrait telefoto dengan sensor besar, kamera utama ultra jernih, kamera selfie ultra jelas, dan kamera wide angle 112° 8MP untuk menciptakan konten berkualitas tinggi.

Foto: Dok. OPPO

OPPO Reno10 Series juga memiliki layar yang besar dan desain 3D curved dengan bezel ultra tipis yang tampil premium untuk penuhi kebutuhan fashion anak muda. Di sisi performa, Reno10 Series 5G hadir dengan performa penuh tenaga dari Snapdragon™ 8 Plus Gen 1 dan Snapdragon™ 778G 5G.

Pengisian super cepat 100W SUPERVOOCTM juga tersemat pada perangkat Reno10 Pro+ 5G, 80W SUPERVOOCTM pada Reno10 Pro Plus 5G, dan 67W SUPERVOOCTM pada Reno10 5G. Semua perangkat ini dilengkapi dengan Chip Pencitraan khusus dan Chip Manajemen Daya, serta pengalaman pengguna yang cerdas dan aman melalui ColorOS 13.1 untuk dukung setiap aktivitas dan kreativitas anak muda seharian penuh.

Untuk informasi lebih lengkap tentang OPPO Reno10 Series, silakan mengunjungi tautan berikut ini.

(anl/ega)
back to top