• Home
  • Berita
  • Circle To Search Kini Hadir di Samsung Galaxy A Series dan Tab S9 FE

Circle To Search Kini Hadir di Samsung Galaxy A Series dan Tab S9 FE

Redaksi
Aug 15, 2024
Circle To Search Kini Hadir di Samsung Galaxy A Series dan Tab S9 FE
Jakarta -

Circle to Search kini tidak hanya bisa digunakan untuk perangkat premium Samsung. Fitur pencarian layaknya 'Sihir Doctor Strange' ini kini bisa dinikmati di HP Galaxy A series, Galaxy Tab S9 FE dan S9 FE+.

"Pembaruan ini membuka berbagai kemungkinan baru untuk Galaxy A series dan Galaxy Tab S9 FE series dan memperkuat komitmen kami untuk menyediakan teknologi terdepan bagi lebih banyak pengguna Galaxy," ujar TM Roh, President and Head of Mobile eXperience Business, Samsung Electronics.

"Kami berdedikasi untuk menghadirkan teknologi AI terbaik di kelasnya kepada khalayak yang lebih luas, memberdayakan pengguna dengan pilihan untuk bekerja lebih efisien, berkreasi lebih bebas, dan menikmati interaksi yang lebih kaya dan dipersonalisasi dengan perangkat mereka."

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Circle to Search adalah cara baru untuk mencari apapun menggunakan gerakan sederhana - tanpa berpindah aplikasi. Ketika Circle to Search diaktifkan, pengguna cukup melingkari, menyorot, atau mengetuk di mana saja di layar untuk memilih teks, gambar, atau video yang ingin mereka cari.

Fitur ini merupakan hasil kolaborasi mendalam dengan Google. Dengan hasil yang didukung oleh AI, Circle to Search menawarkan informasi dan konteks yang kaya, sehingga meningkatkan pengalaman pencarian menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

ADVERTISEMENT
Circle to Search Foto: Samsung

Samsung memulai peluncuran Circle to Search segera bulan ini untuk Galaxy A55,A54, A35 dan A34 selain seri Tab S9 FE.

Samsung tidak mengungkapkan perangkat lain mana yang akan mendapatkan fitur bertenaga Google AI selanjutnya, tetapi mengklarifikasi bahwa ketersediaan dapat bervariasi tergantung pada wilayah dan model.



Pendapatan Q2 Samsung Diperkirakan Naik 15 Kali Lipat

Pendapatan Q2 Samsung Diperkirakan Naik 15 Kali Lipat


(afr/afr)
back to top