• Home
  • Berita
  • Evos ke Tim Thailand: Jangan Harap Bisa Juara FFWS SEA 2024 Fall

Evos ke Tim Thailand: Jangan Harap Bisa Juara FFWS SEA 2024 Fall

Redaksi
Aug 15, 2024
Evos ke Tim Thailand: Jangan Harap Bisa Juara FFWS SEA 2024 Fall
Jakarta -

Sebagai tuan rumah, tim yang mewakili Indonesia yakin dapat meraih gelar juara FFWS SEA 2024 Fall. Tim dari negara lain diminta jangan berharap banyak.

"Aku sangat percaya diri mengembalikan piala FFWS SEA ke Indonesia, dan untuk tim Thailand, Malaysia, dan Vietnam jangan berharap kalian bisa juara," tegas pelatih Evos Divine Muhammad Afaiq alias Street, saat konferensi pers, Rabu (14/8/2024).

Tak hanya karena Indonesia menjadi tuan rumah, kepercayaan diri yang ditunjukkan Street berasal dari pengalaman timnya di skena kompetitif Free Fire. Apalagi belum lama ini Evos Divine menjadi runner up di turnamen skala internasional bertajuk Esports World Cup 2024.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dirinya juga mengungkapkan punya strategi baru, untuk menunjang keberhasilan timnya meraih gelar tim Free Fire terbaik se-Asia Tenggara. Street bilang dengan tugas barunya di Evos Divine, ia bakal meningkatkan dan melanjutkan tugas yang sebelumnya kurang bagus menjadi lebih baik lagi.

ADVERTISEMENT

"Target utama kita, mungkin dari FFWS SEA Fall dulu kita menargetkan untuk juara gitu. Jadi dengan coach baru, pastinya ada strategi baru, jadi tunggu aja buat kalian semua," ungkap Street.

Namun hal tersebut ternyata tak membuat gentar juara FFWS SEA 2024 Spring, yakni Team Falcons. Mereka bilang dengan hadirnya pelatih baru di Evos Divine tak menjadi sebuah ancaman besar.

Hal ini mengingat, menurut mereka roster yang memperkuat tim tersebut masih sama. Jadi dari segi penampilan tidak terlalu banyak berubah.

"Pergantiannya tidak langsung membuat tim lebih impresif hanya dalam satu malam. Mereka masih sama dan tidak terlalu berpengaruh kepada kita," kata Team Falcons.

Bagi yang belum tau, tak hanya sukses di FFWS SEA 2024 Spring, Team Falcons juga berhasil membawa pulang piala di Esports World Cup 2024. Tentu tren positif ini akan mereka pertahankan selama season Fall.

Jadi meski FFWS SEA 2024 Fall diadakan di Surabaya, sepertinya lima tim yang mewakili Indonesia tak akan mudah meraih gelar juara. Kendati demikian, bukan berarti tak bisa, karena motivasi untuk merebut piala FFWS SEA sungguh besar.

Apabila penasaran dengan perjuangan tim yang mewakili Indonesia di FFWS SEA 2024 Fall, bisa menyaksikannya secara offline atau online. Orang-orang bisa memberikan dukungan langsung selama babak knockout stage di Studio Sepat 72, sedangkan babak point rush dan grand final hadir akan hadir di Surabaya. Namun jika ingin menyaksikannya secara online, gamer dapat melihat siaran langsungnya yang tayang di kanal YouTube FF Esports ID.



Ambisi Tim Esports Menyala Jelang FFWS Indonesia 2024

Ambisi Tim Esports Menyala Jelang FFWS Indonesia 2024


(hps/rns)
back to top