• Home
  • Berita
  • 15 Situs Nonton Film Online yang Legal dan Aman dari Virus

15 Situs Nonton Film Online yang Legal dan Aman dari Virus

Redaksi
Mar 29, 2023
15 Situs Nonton Film Online yang Legal dan Aman dari Virus
Jakarta -

Nonton film online saat ini menjadi salah satu aktivitas yang digemari oleh masyarakat untuk mencari hiburan dalam rangka mengisi waktu luang. Kehadiran beberapa streaming platform juga memudahkan kita untuk bisa menonton film secara online dengan mudah dan aman.

Nah, dalam artikel ini, kita akan mengetahui apa saja situs nonton film online yang legal dan aman untuk dikunjungi. Untuk kamu yang ingin tahu apa saja situsnya, mari simak pembahasan lengkapnya di bawah ini!

Daftar Situs Nonton Film Online

Nonton film secara online bisa kamu lakukan dengan berbagai macam perangkat, seperti handphone, laptop, komputer, tablet, dan berbagai perangkat lainnya. Kehadiran berbagai streaming platform online juga memudahkan kamu untuk menonton film favorit secara online.

Berikut ini adalah daftar situs nonton film online.

1. Netflix

Situs nonton film online pertama dan salah satu yang paling populer adalah Netflix. Dikutip dari situs resmi Netflix, situs ini merupakan layanan streaming berbasis langganan yang memungkinkan pelanggan untuk menonton film atau acara TV di perangkat yang terhubung ke internet.

Kamu dapat menonton berbagai macam Netflix original, acara TV, film, dokumenter pemenang penghargaan, dan banyak lagi. Berbagai genre film juga tersedia di sini, mulai dari action, romance, thriller, horror, dan berbagai genre film lainnya.

2. Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar juga termasuk ke dalam situs nonton film online yang paling banyak pelanggannya. Bagi kamu penggemar sejati film-film dari Marvel Cinematic Universe, maka kamu perlu berlangganan Disney+ Hotstar untuk bisa menonton film Avengers, Iron Man, Captain America, dan berbagai film MCU lainnya.

3. Vidio

Vidio adalah situs streaming film legal yang berasal dari Indonesia. Dalam platform ini, kamu bisa menikmati berbagai tayangan film Indonesia, Hollywood, hingga drama Korea yang tentunya menarik untuk ditonton.

Selain itu, Vidio juga menyediakan tayangan olahraga bagi kamu para pecinta dunia olahraga. Kamu bisa menonton liga Indonesia, liga Inggris, hingga pertandingan bulu tangkis tingkat dunia.

4. HBO Go

HBO Go juga termasuk ke dalam situs streaming film online legal yang sudah memiliki reputasi yang baik. Kamu bisa menonton tayangan HBO Original, HBO Asia Original, Hollywood, hingga film-film lain yang disediakan dalam situs ini.

HBO Go juga menawarkan beberapa serial yang sangat populer seperti Game of Thrones, Chernobyl, hingga Euphoria. Untuk bisa menikmati film dari HBO Go, tentunya kamu harus berlangganan terlebih dahulu.

5. Amazon Prime Video

Amazon Prime Video merupakan platform streaming film online yang berada di bawah naungan perusahaan Amazon. Kamu bisa menonton film-film terbaik, acara televisi populer, serta konten original yang disediakan oleh platform yang satu ini.

6. iQIYI

iQIYI terkenal sebagai sebagai situs streaming film, drama, serta anime Asia tanpa harus takut terkena virus berbahaya. Salah satu kelebihan dari iQIYI adalah pengguna bisa mengunduh konten untuk ditonton secara offline sehingga kamu nggak perlu khawatir ketika tidak memiliki koneksi internet.

7. Viu

Viu juga menjadi salah satu aplikasi streaming film online yang tidak boleh kamu lewatkan. Kamu bisa menikmati beberapa konten secara gratis dan kamu juga bisa berlangganan akun VIP untuk menikmati konten eksklusif yang tersedia pada platform Viu.

8. CatchPlay+

CatchPlay+ juga termasuk ke dalam situs nonton film online yang aman sehingga tak perlu khawatir akan terkena virus. Situs ini menyediakan banyak pilihan film yang populer, salah satunya adalah anime Detective Conan.

9. We TV

We TV merupakan platform streaming yang khusus menyajikan tontonan dari Asia, seperti drama Korea, Thailand, China, hingga Jepang. Tentu kamu juga bisa menikmati berbagai pilihan serial dari Indonesia.

10. Genflix

Genflix juga merupakan salah satu layanan streaming film online yang berasal dari Indonesia. Dikutip dari situs resmi Genflix, d sini kamu bisa nonton online film Indonesia, film Hollywood, live Show, TV channel, dan drama Korea terbaru dengan subtitle Indonesia dan Inggris.

11. iFlix

Situs nonton film online berikutnya adalah iFlix. Platform ini menyediakan berbagai film-film box office, serial TV, drama Korea, film Indonesia terbaik, hingga tontonan khusus anak-anak.

12. Viki

Pilihan selanjutnya untuk bisa nonton film secara online dengan aman adalah dengan menggunakan platform Viki. Viki menyediakan berbagai pilihan drama Indonesia, Thailand, hingga Korea yang bisa ditonton secara gratis maupun berlangganan.

13. Klik Film

Klik Film menyediakan berbagai rekomendasi film yang bisa kamu tonton untuk mengisi waktu luang. Klik Film menyajikan berbagai pilihan film Indonesia, hingga mancanegara.

14. Cinema Box

Cinema Box merupakan penyedia jasa streaming film online yang bisa diakses secara gratis. Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini di Play Store atau App Store.

15. Bioskop Online

Bioskop Online hadir di tengah-tengan pecinta film Indonesia ketika pandemi melanda dan seluruh bioskop tidak bisa beroperasi. Maka dari itu, Bioskop Online bermaksud untuk memberikan layanan menonton film kepada masyarakat tanpa harus pergi ke bioskop secara langsung.

Nah, itulah dia 15 situs nonton film online yang legal dan aman untuk kamu akses. Kamu bisa mengunjungi beberapa situs di atas untuk bisa menonton film favoritmu.



Simak Video "Detik Pagi: Program Baru detikcom yang Tayang Perdana 1 Maret Ini!"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/fds)
back to top