• Home
  • Berita
  • Xavi Bikin Capek Hati Barca Kalah Lagi

Xavi Bikin Capek Hati Barca Kalah Lagi

Redaksi
Dec 14, 2023
Xavi Bikin Capek Hati Barca Kalah Lagi
Jakarta -

Barcelona memberikan kejutan di laga terakhir fase grup Liga Champions. Blaugrana kalah lagi padahal Royal Antwerp yang dihadapai, bikin warganet pada capek hati pada Xavi.

Laga yang berlangsung di Bosuilstadion pada Kamis dini hari WIB (14/12/2023) berakhir 2-3. Barcelona dua kali mengejar ketinggalan.

Ferran Torres dan Marc Guiu mencetak gol penyama. Namun, Antwerp berhasil menciptakan gol kemenangan berkat George Ilenikhena di pengujung permainan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Walau tumbang, Barcelona menjadi juara Grup H. Barca mengoleksi 12 poin dari enam pertandingan sama dengan Porto yang di laga lainnya mengalahkan Shakhtar Donetsk 5-3, tapi unggul head to head. Shakhtar finis ketiga dengan sembilan poin untuk menuju playoff Liga Europa, sedangkan Antwerp di posisi terbawah usai mengumpulkan tiga poin.

Terlepas dari juara grup, kekalahan Barce lagi-lagi bikin tagar #XaviOut menggema keras sehingga masuk dalam daftar trending global. Cacian diberikan netizen pada sang pelatih.

"Apasi alasan barca kekeh pertahanin xavi?" tanya @shidiqfatoni13.

"Xavi kalau sampe kalah di liga abis ini berarti hatrick. Malu²in kalah vs girona terus kalah sama antwerp," ujar @MDianPermana27.

"nggak akan nonton barca sampe ganti pelatih apalagi barca kebanyakan main dini hari," ujar @sutono1080.

"badmood bgt ya allah, kalah sm juru kunci, royal antwerp menang cm sekali di grup dan menang lawan barca pulaa ya allah gangerti lagi ya allah," ucap @bucinkaepsi.

"udah waktunya pelatih miskin taktik kaya Xavi ini di ganti dan ga bisa lihat pemain yg sedang under perform di pertandingan ini, pemain under perform main full 90 menit bikin serangan Barca ga punya opsi," ujar @bagusmuhamad.

"Akhirnya kalah..Sukses buat Xavi. Dr td bek yg perlu di ganti krn kelelahan, malah yg di ganti pemain tengah semua. Kembali lg tdk belajar dr kesalahan. Ini bukan ttg sdh lolos 16besar, tp kalau bgini mainnya, gampang bgt kebobolan, mending mundur. Sekelas Antwerp malah kalah," kata @WidyShopCell.



Simak Video "Barca Akhirnya Maju 16 Besar Liga Champions Setelah 2 Tahun, Ini Kata Xavi"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)
back to top