• Home
  • Berita
  • Urban Republic Hadirkan Beragam Promo iPhone 14, Serbu Yuk!

Urban Republic Hadirkan Beragam Promo iPhone 14, Serbu Yuk!

Redaksi
Nov 04, 2022
Urban Republic Hadirkan Beragam Promo iPhone 14, Serbu Yuk!

Kehadiran iPhone 14 Series mendapatkan respons positif dari masyarakat Indonesia. Hal tersebut terlihat dari ramainya antrian preorder iPhone 14 di sejumlah gerai resmi, salah satunya Urban Republic.

Tingginya animo masyarakat terhadap produk anyar dari Apple ini tidak terlepas dari spesifikasi yang dihadirkan pada iPhone 14 Series. Tak hanya spesifikasi, produk tersebut juga menghadirkan sejumlah pilihan yakni iPhone 14, iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max.

Secara spesifikasi, smartphone tersebut telah dibalut dengan kualitas kamera yang cukup jempolan.

Khusus iPhone 14 Pro Max memiliki kamera utama 48 MP serta terdapat pula kamera ultra wide 12 MP dan telephoto 12 MP. Untuk kamera depannya memiliki resolusi 12 MP. Sehingga setiap jepretan foto yang dihasilkan oleh iPhone 14 pun menghadirkan kualitas cukup memuaskan penggunanya meskipun dalam kondisi minim cahaya.

Sementara untuk iPhone 14 Plus, produk ini dilengkapi kamera utama dengan resolusi 12 MP dengan sensor dan pixel yang lebih besar pada 1,9 mikron, bukaan F1.5 dan OIS. Kamera ini juga disebut mendapat peningkatan 49 persen pada foto minim cahaya. Serta kamera depannya, juga dilengkapi dengan resolusi 12 MP.

Belum lagi untuk merekam video, Apple sengaja membalut produk tersebut dengan fitur baru bernama Action Mode. Fitur tersebut bisa membuat video yang direkam tampak sangat halus bahkan ketika diambil sambil berlari.

Untuk 'jeroan' yang terdapat pada smartphone tersebut bisa membuat para penggunanya semakin merasa puas ketika mengguna iPhone 14. Khusus iPhone 14 Pro Max telah dibalut dengan A16 Bionic dengan fabrikasi 4nm dari Apple. Untuk pemrosesan grafis, iPhone 14 Pro Max telah dibekali dengan 5-core GPU.

Sementara untuk iPhone 14 Plus, dapur pacunya telah dilengkapi A15 Bionic punya 6 core (2 kinerja dan 4 core efisiensi) fabrikasi 5 nm, GPU 4-core, dan Neural Engine 16-core. Adapun OS yang digunakan yakni iOS 16.

Tak hanya itu, iPhone 14 Plus dan Pro Max juga memiliki ketahanan terhadap air dan debu (IP68). Khusus untuk ruang penyimpanan daya, iPhone 14 Plus dan Pro Max memiliki baterai berkapasitas 4.323 mAh fast charging. Baterai tersebut mampu bertahan hingga 25 jam untuk pemutaran video.

Selain itu, iPhone 14 ditenagai prosesor Hexa-core A15 Bionic dan GPU 5-core untuk mendapatkan performa secepat kilat.

Bergeser tampilan muka iPhone 14 memiliki layar 6,1 inci, iPhone 14 Plus 6,7 inci, iPhone 14 Pro 6,1 inci, dan iPhone 14 Pro Max 6,7 inci. Adapun memori yang ditawarkan mulai dari 128 GB sampai dengan 1 TB. Untuk harganya mulai dari Rp 15,9 juta sampai Rp 32,9 juta per unit tergantung seri.

Untuk memiliki iPhone 14 beragam seri, para pelanggan bisa langsung melakukan pembelian secara resmi di toko Urban Republic terdekat di berbagai kota di Indonesia. Urban Republic merupakan salah satu anak usaha dari Erajaya Group (PT Sinar Eka Selaras) yang secara khusus menyediakan berbagai produk elektronik berbasis Internet of Things (IoT).

Selain mudah, iPhone 14 Series di Urban Republic juga menghadirkan sejumlah promo yang bisa dimanfaatkan oleh pelanggan. Para pelanggan bisa menikmati bebas cicilan hingga 2 bulan, cicilan 0% hingga 24 bulan, bebas pilih bank, mendapatkan 10x poin MyEraspace, dan promo aksesoris sampai dengan Rp 700 ribu untuk pembelian iPhone 14 dan iPhone 14 Pro.

Untuk mengetahui informasi detail mengenai produk tersebut bisa langsung kunjungi link di sini.

back to top