• Home
  • Berita
  • Ups! Samsung Tak Sengaja Bocorkan Kehadiran Galaxy S24 FE

Ups! Samsung Tak Sengaja Bocorkan Kehadiran Galaxy S24 FE

Redaksi
Aug 09, 2024
Ups! Samsung Tak Sengaja Bocorkan Kehadiran Galaxy S24 FE
Jakarta -

Rumor tentang kehadiran Samsung Galaxy S24 FE sudah beredar sejak lama namun belum ada bukti konkrit yang mengonfirmasi kehadirannya. Tapi sepertinya penggemar Galaxy Fan Edition tidak perlu menunggu lama untuk menjajal ponsel ini.

Samsunt belum lama ini seolah mengonfirmasi kehadiran Galaxy S24 FE. Ponsel flagship terjangkau itu menampakkan diri di laman Support website Samsung Prancis untuk pertama kalinya.

Ponsel itu memiliki nomor model SM-S721B yang sesuai dengan Galaxy S24 FE versi internasional. Sayangnya listing ini tidak mengungkap informasi lain tentang Galaxy S24 FE, baik spesifikasi atau harganya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tapi setidaknya kehadiran Galaxy S24 FE di website Samsung sudah mengonfirmasi keberadaan ponsel ini. Selain itu, listing ini juga mengindikasikan Galaxy S24 FE akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Walaupun belum ada informasi resmi, beberapa spesifikasi dan fitur Galaxy S24 FE sudah terungkap dalam beberapa bocoran sebelumnya. Ponsel ini akan menggunakan Exynos 2400, sama seperti yang dipakai Galaxy S24 dan Galaxy S24+.

ADVERTISEMENT

Salah satu variannya akan memiliki RAM 8GB. Galaxy S24 FE juga kemungkinan akan menjalankan Android 14 berbalut One UI 6.1.1, seperti dikutip dari SamMobile, Kamis (8/8/2024).

Rumor lainnya mengatakan Galaxy S24 FE akan memiliki tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP yang menggunakan sensor ISOCELL HP3, kamera telephoto 10 MP, dan kamera ultrawide 12 MP. Kamera utama dan telephoto-nya diklaim akan mendukung OIS.

Dari segi desain, Galaxy S24 FE akan memiliki layar yang lebih besar dan bezel yang lebih tipis dibandingkan Galaxy S23 FE. Ponsel ini kabarnya akan hadir dalam empat pilihan warna yaitu Gray, Light Blue, Light Green, dan Yellow.



Pendapatan Q2 Samsung Diperkirakan Naik 15 Kali Lipat

Pendapatan Q2 Samsung Diperkirakan Naik 15 Kali Lipat


(vmp/afr)
back to top