• Home
  • Berita
  • Terjatuh 80 Meter Saat Selfie, Atlet Senam Ini Tewas

Terjatuh 80 Meter Saat Selfie, Atlet Senam Ini Tewas

Redaksi
Sep 02, 2024
Terjatuh 80 Meter Saat Selfie, Atlet Senam Ini Tewas
Jakarta -

Jika tidak berhati-hati, selfie di tempat berbahaya berisiko tinggi, bahkan menyebabkan kematian. Seorang pesenam profesional asal Ceko yang baru berusia 23 tahun ini kehilangan nyawa karena kurang hati-hati saat mencoba pose selfie yang bagus.

Wanita itu berkunjung ke Kastil Neuschwanstein di Jerman yang menjadi inspirasi kisah Sleeping Beauty dari Disney. Korban bernama Natalie Stichova meninggal enam hari setelah ia terjun menuruni Gunung Tegelberg pada 15 Agustus.

Seorang teman Natalie mengatakan ia berdiri sangat dekat dengan tepi gunung ketika terpeleset saat mengatur bidikan di depan kastil. "Ia jatuh dari ketinggian sekitar 80 meter. Kami tidak akan pernah tahu apakah ia terpeleset atau apakah tepi batu itu patah," kata sang teman yang menolak disebut namanya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Wanita muda itu ditemani dua teman dan pacarnya, David, saat insiden erjadi. Media lokal melaporkan bahwa Natalie awalnya selamat dari insiden mengerikan itu. Namun dia mengalami luka parah dan segera dilarikan ke rumah sakit dengan helikopter.

Keluarga melepas alat bantu hidupnya karena kerusakan otak yang tak dapat disembuhkan. Natalie adalah bintang olahraga terkenal di negara asalnya dan baru-baru ini mulai melatih atlet junior. Klubnya, Sokol Pribram Sports Gymnastics, menyampaikan kesedihan mereka.

ADVERTISEMENT

"Dengan kesedihan mendalam, kami mengumumkan teman baik kami, pesenam, perwakilan, dan pelatih, Natalka Stichova, meninggalkan kami selamanya karena kecelakaan tragis. Dia kalah dalam perjuangannya untuk hidup. Natalka menyebarkan senyum sepanjang hidupnya yang singkat, dan begitulah cara kami akan mengingatnya selamanya," sebut mereka.

Ini adalah kasus jatuh yang berakibat fatal kedua di Kastil Neuschwanstein yang bersejarah setelah Troy Bohling, 31 tahun, memperkosa dan membunuh korban berusia 21 tahun Eva Liu dan melemparkannya serta temannya Kelsey Chang, 23 tahun, ke jurang bulan Juni tahun lalu.

Bohling dari Michigan, dilaporkan membujuk kedua wanita itu untuk bergabung dengannya di tempat pengamatan yang indah itu. Dia menyerang mereka, merobek pakaian Eva, dan mencoba memperkosanya.

Kedua wanita itu dilarikan ke rumah sakit, tetapi Eva meninggal karena luka-lukanya. Bohling dijatuhi hukuman seumur hidup atas pembunuhan dan pemerkosaan.



Simak Video "Heboh Warga Temukan Mayat di Bogor saat Selfie "
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/afr)
back to top