• Home
  • Berita
  • Tecno Rilis Spark Go 2023, Harganya Rp 1 Jutaan

Tecno Rilis Spark Go 2023, Harganya Rp 1 Jutaan

Redaksi
Feb 20, 2023
Tecno Rilis Spark Go 2023, Harganya Rp 1 Jutaan

Tecno kembali meramaikan pasar ponsel entry level Indonesia dengan merilis Spark Go 2023. Harganya Rp 1 jutaan, segini spesifikasi yang ditawarkan.

Tecno Spark Go 2023 menawarkan bentangan layar yang lapang. Ukurannya 6,56 inch dengan resolusi HD+, refresh rate 60Hz dan rasio screen to body 90%.

Bagian atas layar masih menerapkan poni tetesan air, di sana Tecno menancapkan kamera selfie 5 MP. Sementara di bagian belakangnya terdapat kamera 13 MP bersanding dengan sensor AI dan LED Flash.

Dapur pacunya menggunakan MediaTek Helio A22 yang diracik dengan RAM 4 GB. Tecno memberikan fitur RAM virtual 3 GB untuk bantu mendongkrak performa.

Memori internalnya berkapasitas 64 GB. Pengguna bisa memasang microSD untuk memperluas ruang penyimpanan data.

Baterainya berkapasitas 5.000 mAh. Kendati hanya memberikan dukungan charging 10W, Tecno memberikan port USB Type C.

"Sangat jarang ponsel entry level menggunakan port USB Type C, seringnya masih micro USB," Jefry Fernando, Digital Marketing Tecno Mobile Indonesia di Jakarta, Senin (20/2/2023).

Ponsel ini dibekali sensor fingerprint yang posisinya di samping modul kamera. Spark Go 2023 sudah mengantongi sertifikat IPX2 yang tahan percikan air.

Ada dua pilihan warna yang bisa dipilih konsumen, yakni Endless Black dan Uyuni Blue. Harga Tecno Spark Go 2023 di Indonesia Rp 1.299.000

Bersamaan dengan perilisan Spark Go 2023, Tecno turut mengumumkan kolaborasinya dengan PT TAM, anak usaha Erajaya Group, dalam distribusi produk. Diharapkan produk-produk Tecno dapat tersebar lebih luas lagi di Tanah Air.

"Dengan kerja sama ini, kami akan segera menghadirkan smartphone Tecno di ratusan gerai kami yang tersebar di seluruh Indonesia agar pelanggan mudah mendapatkannya dengan harga dan perlindungan garansi resmi. Selain itu produk Tecno akan tersedia di laman e-commerce Eraspace," ujar Joy Wahyudi, CEO Erajaya Digital.

back to top