• Home
  • Berita
  • Viral Lamaran Nikah Cowok India Ditolak di Sulsel, Ini Kisah Sebenarnya

Viral Lamaran Nikah Cowok India Ditolak di Sulsel, Ini Kisah Sebenarnya

Redaksi
Feb 20, 2023
Viral Lamaran Nikah Cowok India Ditolak di Sulsel, Ini Kisah Sebenarnya

Viral seorang laki-laki asal India melamar gadis di Sulawesi Selatan, namun ditolak. Netizen ikut sedih melihat video laki-laki itu menangis.

Di berbagai akun gosip, video pria bernama Asib Ali Bhore (32) menangis itu bahkan mendapatkan banyak komentar dari netizen. Namun, kisah pria India ditolak gadis Sulsel berinisial SK ini jauh lebih kompleks.

Melansir detikSulsel, Kasat Intel Polres Wajo AKP Amdia menceritakan perjalanan cinta Asib yang berliku. Awalnya, Asib yang merupakan desainer baju di Arab Saudi, berpacaran dengan gadis pujaannya di Wajo, Sulawesi Selatan selama satu tahun lebih. Dia pun berniat untuk menikahi SK.

Asib mempunyai adik yang juga hendak menikah di India, namun adiknya rela menunggu abangnya menikah terlebih dahulu dengan SK di Indonesia. Tapi sayangnya, lamarannya ditolak karena orangtua sang gadis sudah menjodohkan SK dengan keluarganya di Palu, Sulawesi Selatan.

Meski begitu, SK sempat ingin kabur usai dijodohkan. Dia nekat pergi ke Makassar menunggu Asib yang ternyata tidak kunjung datang. 10 hari berlalu, SK memilih kembali ke Wajo karena Asib yang tidak datang. Katanya, SK pun sudah terlanjur kecewa dengan Asib.

Netizen pun menuliskan pendapat mereka terhadap kisah cinta Asib yang pelik ini. Mereka mengaku ikut sedih karena Asib gagal mendapatkan cintanya.

"Kesian banget," ujar @flo***i.

"Sama aku aja yuk bang bombai," canda @chi**_wif***hun.

"Salut sama perjuangan abang jarjit," ujar @ad**l*ah.

"Saya juga pernah, tapi gak sejauh itu.. cukup Jambi Medan saja.. setelah dijemput, bubar," curhat netizen.

Baca di sini untuk tahu lebih lengkap mengenai kisah di atas:

back to top