• Home
  • Berita
  • Takut Banget! Aligator 3 Meter Berkeliaran Bawa Jasad Manusia

Takut Banget! Aligator 3 Meter Berkeliaran Bawa Jasad Manusia

Redaksi
Sep 23, 2023
Takut Banget! Aligator 3 Meter Berkeliaran Bawa Jasad Manusia
Jakarta -

Untuk kesekian kalinya aligator telah merenggut nyawa seorang manusia. Kali ini kejadiannya di Largo, Florida, Amerika Serikat. Aligator memang hewan yang umum ditemukan di sana.

Diketahui kalau aligator berukuran sangat besar membawa tubuh manusia tak bernyawa di sebuah kanal. Seorang saksi mengatakan, korbannya terkunci di antara rahang si buaya.

"Saya tahu ada mayat di mulutnya, jadi saya mulai merekam," kata seorang saksi bernama JaMarcus Bullard kepada Spectrum Bay News 9, dilansir detikINET dari New York Post, Sabtu (23/9/2023).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Saat itu Bullard sedang dalam perjalanan untuk melakukan wawancara kerja. Lalu setelah melihat pemandangan yang begitu menyeramkan tersebut, ia bergegas memberi tahu Departemen Pemadam Kebakaran Largo, yang tempatnya hanya beberapa langkah dari lokasi kejadian.

Setelah mendengar penjelasan Bullard, petugas darurat dengan cepat mendatangi lokasi. Mereka menarik buaya dari air sembari memberikan beberapa kali tembakan.

Mendengar suara tembakan, banyak warga sekitar yang berasumsi bahwa petugas yang telah membunuh buayanya. Namun Kantor Sheriff Pinellas County menolak mengatakan apakah mereka yang benar-benar menarik pelatuknya.

Di tempat kejadian, penyelidik mencoba berdiri di samping aligator yang sudah berlumuran darah. Mereka memperkirakan kalau hewan buas ini setidaknya punya panjang 10 kaki atau sekitar 3 meter.

Disampaikan bahwa lokasi kejadian berada dekat dengan Taman Ridgecrest, yang mencakup danau seluas lima hektar. Nah di sini terkenal sebagai tempat tinggal bagi para aligator.

Seorang warga sekitar lainnya, Jennifer Dean, menjelaskan hewan itu memang rutin berkeliaran di lingkungannya. Namun reptil satu ini, menjadi salah satu aligator terbesar yang pernah dia temui.

Sementara itu penyidik masih berusaha mencari tahu apa penyebab kematian warga Florida itu. Jadi belum ditentukan, apakah memang ia korban buas dari si buaya atau ada hal lainnya.



Simak Video "Penampakan Buaya Diduga Mangsa Pria di Sungai Cilemer Pandeglang"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fyk)
back to top