• Home
  • Berita
  • Nonton CubMu Via MyTelkomsel Bisa Dapat Kuota Gratis

Nonton CubMu Via MyTelkomsel Bisa Dapat Kuota Gratis

Redaksi
Sep 23, 2023
Nonton CubMu Via MyTelkomsel Bisa Dapat Kuota Gratis
Jakarta -

Platform OTT banyak yang menaikkan harga langganannya. Tapi, CubMu malah menawarkan kuota gratis!

CubMu, platform streaming dari Transvision, baru saja bekerja sama dengan Telkomsel untuk meringankan biaya langgananmu. Hal ini dikatakan Brando Tengdom, Direktur Marketing dan Sales Tranvision dalam keterangan Cubmu yang diterima detikINET.

"Harapan kami, kerja sama antara CubMu dan Telkomsel akan membawa perubahan yang semakin mempermudah pelanggan Telkomsel untuk mendapatkan pilihan hiburan baru dari CubMu, dan memberikan benefit lebih kepada para pelanggan CubMu berupa tambahan kuota secara cuma-cuma," kata dia.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Nantinya, kamu hanya perlu membuka MyTelkomsel, klik belanja, klik paket kuota hiburan, klik CubMu, pilih jenis paket CubMu yang diinginkan, lalu klik berlangganan. Setelah itu, kamu sudah bisa nonton CubMu sepuasnya, plus kamu mendapatkan tambahan kuota Maxstream untuk kebutuhan online lainnya.

CubMu sendiri merupakan platform streaming dari Tranvision yang menyuguhkan tayangan hiburan secara langsung, penayangan ulang dari channel TV, maupun konten Video On Demand (VOD).

Dengan berlangganan di platform ini, kamu bisa menikmati beberapa hiburan terkenal seperti acara komedi Lapor Pak, film internasional Lion: Find Your Way Home, juga konten-konten spesial seperti Java Jazz dan Kompetisi E-Sport. Platform ini bisa diakses melalui Android, iOS, situs web, dan TV.

"Telkomsel bekerja sama dengan Transvision dalam membuka peluang pengalaman akses gaya hidup digital yang semakin inklusif melalui MyTelkomsel. Ke depan, kami berharap kolaborasi bersama Transvision melalui CubMu dapat semakin mengakselerasi kemajuan Indonesia dengan pemanfaatan teknologi terkini," ujar Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana.

Melalui inovasi baru ini, CubMu dan Telkomsel berharap meningkatkan kepuasan para pelanggan untuk menikmati hiburan digital yang berkualitas dengan cara yang mudah.

*Artikel ini ditulis oleh Khalisha Fitri, peserta Program Magang Bersertifikat Kampus Merdeka di detikcom.



Simak Video "Telkomsel Prediksi Layanan Telepon Saat Periode Mudik Alami Penurunan"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)
back to top