• Home
  • Berita
  • Sharp Rilis 9 Mesin Cuci Front Loading dengan Fitur Canggih

Sharp Rilis 9 Mesin Cuci Front Loading dengan Fitur Canggih

Redaksi
Oct 10, 2024
Sharp Rilis 9 Mesin Cuci Front Loading dengan Fitur Canggih
Jakarta -

Sharp meluncurkan rangkaian mesin cuci front loading atau bukaan depan terbarunya di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, ada sembilan varian yang diboyong ke Tanah Air.

Afka Adhitya, Washing Machine & SHA Product Strategy Head Department, PT Sharp Electronics Indonesia mengatakan sembilan perangkat ini diluncurkan untuk mendongkrak pangsa pasar mesin cuci front loading Sharp di Indonesia yang masih single digit.

"That's why kita pagi ini coba menawarkan produk-produk yang elegan, berkualitas, futuristik, nge-blend sama interior, cocok banget sama semua orang, harganya kompetitif banget," kata Afka dalam peluncuran mesin cuci terbaru Sharp di Jakarta, Kamis (10/10/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Afka menambahkan sembilan mesin cuci front loading terbaru Sharp dibagi dalam empat segmen yaitu dua model basic (ES-FL1270MWX dan ES-FL1480MWX), tiga model middle (ES-FL1270XT, ES-FL1280XT, dan ES-FL1290XT), dua model high-end (ES-FL1410MSX dan ES-FL1490MSX), dan dua model flagship (ES-FL1410DPX dan ES-FL1212SX).

Model yang jadi unggulan dari rangkaian mesin cuci ini adalah tipe flagship ES-FL1410DPX dengan spesifikasi tertinggi dan fitur terlengkap. Mesin cuci ini merupakan tipe washer dryer dengan muatan hingga 10kg yang bisa mencuci sekaligus mengeringkan hingga 100%.

ADVERTISEMENT
Mesin cuci Sharp ES-FL1410DPX Foto: Virgina Maulita Putri/detikINET

Mesin cuci ini mengusung teknologi inverter yang memiliki efisiensi energi lebih baik dibandingkan mesin cuci konvensional. Teknologi Plasmacluster yang sudah jadi ciri khas perangkat elektronik rumah tangga Sharp juga hadir di mesin cuci ini.

Fitur pencuciannya termasuk Steam Wash yang menawarkan perlindungan optimal terhadap kuman dan bakteri hingga 99,9%, dan Quick Wash yang bisa mencuci muatan pakaian kotor sebesar 3kg dalam waktu 15 menit.

Ada juga fitur Easy Spray yang bisa mengurangi residu deterjen yang tertinggal di pakaian, fitur Auto Clean yang bisa menghilangkan pertumbuhan bakteri di tabung mesin cuci, Over Flow Protection untuk mencegah kebocoran saat mencuci, dan Anti Bacterial Gasket untuk mencegah masuknya jamur dan bakteri ke dalam tabung.

Seluruh mesin cuci front loading terbaru dengan teknologi inverter dari Sharp mendapatkan garansi motor hingga 10 tahun. Kapasitas muatannya mulai dari 7kg hingga 12kg dengan harga mulai dari Rp 3,5 jutaan untuk model basic, Rp 5 jutaan untuk model middle, Rp 6,5 jutaan untuk high-end, dan Rp 9 jutaan untuk model flagship.



Simak Video "Mencuci Lebih Nyaman dengan Sharp New Megamouth Series 2.0"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/vmp)
back to top