• Home
  • Berita
  • Polytron Rilis TV Mini LED 75 Inch Harga Terjangkau

Polytron Rilis TV Mini LED 75 Inch Harga Terjangkau

Redaksi
Feb 26, 2023
Polytron Rilis TV Mini LED 75 Inch Harga Terjangkau

Televisi anyar Polytron meramaikan pasar elektronik Tanah Air. Perangkat tersebut bernama Polytron PLD 75UV5903.

Televisi ini menyuguhkan layar 75 inch resolusi 4K UHD. Polytron memadukan teknologi Mini LED dan Quantum Dot, serta dukunga Dolby Vision yang bakal memanjakan mata pengguna.

"Hadir dengan resolusi Ultra HD yang telah dilengkapi dengan Dolby Vision yang dapat menghasilkan gambar yang lebih detail dan hidup. Teknologi ini membuat tingkat kecerahan yang tinggi hingga 40 kali lipat, dan warna hitam 10 kali lebih gelap," jelas Bambang Athung selaku Product Manager Polytron.

Berbeda dari seri Mini LED Quantum sebelumnya, di versi terbarunya kini mengusung fitur audio immersive dengan dukungan tujuh speaker.

"Dari segi suara, Polytron membenamkan teknologi Dolby Atmos pada Mini LED Quantum PLD 75UV5903 yang dapat menghasilkan pengalaman audio tiga dimensi terbaik, sehingga dapat menghasilkan suara yang lebih jernih, serta kencang yang akan memberikan sensasi suara stereo layaknya seperti menonton di dalam bioskop," ujar Bambang.

Polytron PLD 75UV5903 dibekali empat port HDMI dan dua port USB sehingga memudahkan pengguna untuk mengoneksikan perangkat hiburan, termasuk konsol game. Perihal gaming, Polytron PLD 75UV5903 dijanjikan dapat memberikan pengalaman gambar dan proses mentransmisikan game lebih smooth dengan kecepatan frekuensi 120hz dengan VRR (Variable Refresh Rate).

Mini LED Quantum PLD 75UV5903 sudah mendukung siaran digital, sehingga tidak perlu khawatir jika ASO (Analog Switch Off) diterapkan di kota pengguna. Selain itu tidak perlu menyiapkan set top box (STB).

"Makin komplit hiburan di rumah, karena Mini LED Quantum PLD 75UV5903 menyajikan deretan aplikasi premium berkualitas 4K Ultra HD yang bisa Anda nikmati seperti Netflix, YouTube, dan Prime Video," pungkas Bambang.

Kendati menghadirkan ukuran layar 75 inch, resolusi 4K UHD, membawa teknologi Mini LED dan Quantum Dot, Polytron membanderol televisinya dengan harga terjangkau. Polytron PLD 75UV5903 dijual dengan harga Rp 25 juta.

back to top