• Home
  • Berita
  • Call of Duty: Warzone Segera Hadir di iOS

Call of Duty: Warzone Segera Hadir di iOS

Redaksi
Feb 26, 2023
Call of Duty: Warzone Segera Hadir di iOS

Call of Duty: Warzone adalah game battle royale gratis yang populer di PC Windows, PlayStation dan Xbox. Game tersebut bakal segera tersedia di iOS.

Saat ini laman resmi game tersebut sudah tersedia di App Store untuk iOS meski gamenya belum tersedia untuk diunduh. Pengguna bisa melakukan pre order sebelum gamenya tersedia pada 15 Mei 2023 mendatang.

Call of Duty: Warzone ini adalah salah satu game yang dipamerkan Apple dalam konferensi pers terkait game beberapa waktu yang lalu. Dalam acara tersebut Apple memamerkan sejumlah game yang akan dirilis di iPhone, iPad, Apple TV, dan Mac pada 2023 ini.

Game yang dipamerkan itu bermacam, dari deretan game baru untuk Apple Arcade di Apple TV, game Medium yang berjalan secara native di Mac, sampai game fitness dari Apple Entrepreneur Camp.

Selain itu ada juga Honkai: Star Rail, Lego Starwars castaways, Run Legends, dan tentunya Call of Duty: Warzone, demikian dikutip detikINET dari 9to5Mac, Minggu (26/2/2023).

Activision pada 2022 lalu mengumumkan kalau Call of Duty: Warzone itu akan tersedia untuk perangkat mobile. Saat itu mereka menjanjikan kalau lewat game ini mereka mau menghadirkan pengalaman game AAA yang bisa dimainkan di mana saja.

Mereka menjanjikan kalau Call of Duty: Warzone dibuat secara native untuk platform mobile dengan teknologi paling canggih.

Dalam laman game tersebut di App Store ditulis kalau Call of Duty: Warzone adalah game yang benar-benar portabel dan bisa dikustomisasi secara penuh. Misalnya pemain akan punya banyak opsi untuk mengatur tata letak tombol kontrol. Oh ya, disebutkan juga kalau game itu punya tampilan grafis "first class".

back to top