• Home
  • Berita
  • Pegulat WWE Bayar Joki Supaya Karakter Elden Ring Level 100

Pegulat WWE Bayar Joki Supaya Karakter Elden Ring Level 100

Redaksi
Oct 07, 2023
Pegulat WWE Bayar Joki Supaya Karakter Elden Ring Level 100
Jakarta -

Pegulat WWE, Randy Orton, ternyata suka bermain Elden Ring. Cuma karena baginya game ini terlalu susah, ia memutuskan menggunakan joki.

Joki ini maksudnya berperan sebagai orang yang membantu menaikkan peringkat atau level tertentu di dalam game. Dengan syarat, pemain yang menggunakan jasanya itu harus mau menggelontorkan sejumlah uang.

Kabarnya, Orton membayar seseorang untuk membantunya melakukan hal tersebut. Ia rela keluar uang sebanyak USD 1.000 atau sekitar Rp 15,6 juta, dikutip detikINET dari Gamespot, Sabtu (7/10/2023).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Informasi ini dibeberkan oleh The Insiderz, sebuah channel YouTube yang dipandu mantan pegulat WWE Brennan Williams dan Mansoor Al-Shehail. Katanya mereka mengetahui hal tersebut langsung dari Orton, ketika bercerita di acara Monday Night Raw.

Dari pengakuan Al-Shehail, Orton memang menyukai game garapan developer kondang bernama FromSoftware tersebut. Namun sayangnya, ada kendala yang membuat pegulat itu harus rela menyewa joki, dalam upaya mengumpulkan banyak rune.

Dengan begitu karakter Elden Ring Randy Orton bisa mencapai level 100, tanpa ia harus bersusah payah memainkannya. Bahkan dilaporkan kalau saat ini peringkatnya sudah bertambah hingga level 527.

Kendati begitu masih belum diketahui secara pasti, apakah dirinya yang melakukan sisa kenaikan level atau hanya menggunakan lebih banyak rune, yang sebelumnya sudah dikumpulkan si penjoki.

Meskipun tindakan Orton itu menarik kecaman dari orang-orang, hanya saja ada sebagian yang memberikan tanggapan lucu. Salah satu gamer ada yang berpendapat bersedia menerima Rp 15,6 juta untuk melakukan tugas yang sama.

Bagi yang belum tau, Elden ring memang menjadi salah satu game yang sangat populer. Game ini bahkan mampu menyabet gelar Game of the Year di ajang penghargaan The Game Awards 2022.

Terlepas dari pujian para kritikus, nyatanya game ini juga tenar karena kesulitannya. Hal itu membuat penggemar terpecah belah dan memicu diskusi mengenai kesulitannya.



Simak Video "Elden Ring Didapuk Jadi Game Terbaik 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fyk)
back to top