• Home
  • Berita
  • Netizen Doakan Kesembuhan David Korban Kebengisan Mario Dandy

Netizen Doakan Kesembuhan David Korban Kebengisan Mario Dandy

Redaksi
Feb 25, 2023
Netizen Doakan Kesembuhan David Korban Kebengisan Mario Dandy

David korban penganiayaan Mario Dandy Satrio anak pejabat sampai koma, berangsur membaik. Netizen beramai-ramai turut mendoakan untuk kesembuhannya di Twitter.

Kondisi terkini David diungkapkan langsung oleh Rustam Hatala, perwakilan dari keluarga David. Dirinya mengatakan bahwa kesadaran David meningkat, dan perlahan mulai merespon suara, bergerak sedikit-sedikit, dan tidak lagi kejang-kejang.

"Sampai detik ini, kami sangat mengapresiasi ikhtiar dokter yang senantiasa bekerja keras untuk terus mengusahakan kepulihan Ananda David. Saat ini dokter fokus untuk mengurangi pembengkakan di kepala Ananda David," jelasnya.

Hal ini juga diungkapkan oleh salah satu akun Twitter @amrudinnejad, yang menyampaikan bahwa perkembangan David cukup signifikan dan tidak lagi memakai sedasi. Sontak kabar ini kembali menarik simpati netizen, dan berharap agar David cepat sembuh.

Banyak doa yang mengalir dari netizen melalui postingan itu, beberapa di antaranya seperti Yulita yang mengaku lega mendengar berita ini. Disusul oleh pernyataan Mardi yang menegaskan bahwa doa mereka selalu menyertai David semoga lekas pulih kembali.

"Alhamdulillah.... semoga Allah selalu memberikan yang terbaik untuk Adik David agar lekas pulih kembali," tulis Imade.

"Semoga lekas sehat dan bisa memberikan keterangan yg sebenar benarnya, sehingga semua jelas dan bisa mendapatkan hukuman yg setimpal sesuai dgn perbuatannya," sahut Andreas.

"Alhamdulillah menangis melihat kabar gembira, semoga kita diberi kekuatan untuk mendidik anak kita dengan baik Amiin Ya Allah," sambung Koala.

"Ikut bahagia dan lega baca infonya , semangat sembuh david,"ujar Dijk.

"Terima kasih ya Allah ya Tuhanku, telah mengabulkan permohonan kami untuk kesembuhan David lewat dokter-dokter yg hebat," kata Sugeng.

Sementara itu, Mario Dandy telah ditetapkan sebagai tersangka penganiayaan. Polisi juga menetapkan tersangka lain dalam kasus ini, yaitu Shane.

back to top