• Home
  • Berita
  • Canggih! Intip Keunggulan Google TV Polytron yang Bisa Diajak Ngobrol

Canggih! Intip Keunggulan Google TV Polytron yang Bisa Diajak Ngobrol

Redaksi
Feb 25, 2023
Canggih! Intip Keunggulan Google TV Polytron yang Bisa Diajak Ngobrol

Akhir tahun lalu, Polytron melengkapi jajaran televisi seri Smart Cinemax Soundbar. Jika sebelumnya menghadirkan Android TV, kini Polytron merilis Polytron 4K UHD Smart Cinemax Soundbar Google TV yang memberikan pengalaman menonton TV yang tak biasa kepada penggunanya.

Polytron Smart Cinemax Soundbar edisi Google TV hadir dalam ukuran 43 inch dan 50 inch. Keduanya dilengkapi dengan panel LED beresolusi 4K UHD sehingga memberikan pengalaman menonton empat kali lipat lebih detail di banding TV Full HD.

Tak sampai di situ, Smart TV ini juga menghadirkan sederet keunggulan dan fitur super canggih. Lantas, apa saja keunggulan Google TV Polytron?

Keunggulan Google TV Polytron

1. Dilengkapi Sistem Operasi Google TV

Polytron melengkapi smart TV seri terbarunya dengan kecanggihan yang belum pernah ada pada seri-seri sebelumnya, yaitu sistem operasi Google TV. Hadirnya sistem ini membuat Polytron Smart Cinemax Sound Google TV menjadi televisi tercanggih dan unik karena bisa dioperasikan cukup dengan suara 'Just Talk'.

Tak hanya itu, smart TV ini juga sudah dilengkapi dengan mic on TV sehingga pengguna bisa mengajak ngobrol TV atau memberikan perintah pada TV. Canggihnya lagi, melalui sistem operasi ini, pengguna dapat mengontrol perangkat smart home lainnya yang telah terhubung dengan smart TV. Menggunakan operating system terbaru Google TV, smart TV terbaru Polytron ini juga mampu menganalisa dan merekomendasikan konten yang disukai.

2. Punya Speaker Soundbar dan Subwoofer

Polytron Smart Cinemax Soundbar Google TV makin lengkap dengan soundbar terpisah yang berfungsi memproduksi suara bass jauh lebih jernih. Selain itu, Google TV ini juga memiliki subwoofer dengan pengaturan level control untuk mengatur intensitas bass yang diinginkan. Paduan kedua teknologi ini tentu akan memberikan pengalaman menonton yang mendebarkan bak nonton di bioskop.

3. Tawarkan Konten Premium

Berbeda dari smart TV lainnya, Polytron Smart Cinemax Soundbar Google TV menawarkan beragam tayangan hiburan berupa film, TV serial, tayangan edukatif anak sampai tayangan olahraga kelas dunia seperti, sepak bola, badminton, balap, dan lainnya. Pengguna juga akan mendapatkan premium content Mola selama 12 bulan.

Ada pula akses Vidio Platinum gratis selama 6 bulan. Menariknya lagi, pengguna bisa mengunduh aplikasi lainnya seperti aplikasi Disney+ Hotstar, Netflix, YouTube hingga games. Dengan privilege ini, dijamin pengalaman nonton TV di rumah makin puas tanpa batas.

4. Didukung Dolby Vision dan Dolby Atmos

Google TV dari Polytron ini didukung dengan teknologi Dolby Vision dan Dolby Atmos yang diadopsi dari bioskop. Hadirnya teknologi canggih ini tentu memaksimalkan tampilan gambar dan suara yang lebih detail dan lebih realistis. Teknologi Dolby Vision membantu menghadirkan warna, kontras, dan kecerahan ke layar televisi sehingga meningkatkan pengalaman menonton. Sementara Dolby Atmos akan memberikan pengalaman suara seperti 3 dimensi dengan kejelasan dan detail yang luar biasa.

Tertarik memiliki smart TV yang canggih ini? Informasi lebih lengkap dapat dilihat melalui link ini.

back to top