• Home
  • Berita
  • Mouse Razer Cobra Pro Hipnotis Gamer dengan Lampu RGB

Mouse Razer Cobra Pro Hipnotis Gamer dengan Lampu RGB

Redaksi
Jul 03, 2023
Mouse Razer Cobra Pro Hipnotis Gamer dengan Lampu RGB
Jakarta -

Razer merilis mouse anyar untuk bermain game. Ada dua perangkat yang dihadirkan, salah satunya bakal menghipnotis gamer dengan cahaya lampu RGB.

Dua mouse yang diluncurkan bernama Razer Cobra dan Razer Cobra Pro. Keduanya memadukan fitur utama dari lini mouse imersif Razer ke dalam sebuah bentuk yang simetris.

Khusus Razer Cobra Pro punya 10 kontrol yang dapat dikustomisasi. Selain itu tersedia 11 zone RGB Chroma yang secara individual dapat dimodifikasi sesuai keinginan.

Chroma RGB hadir dengan 16.8 juta warna, berbagai efek cahaya, dan integrasi tanpa batas dengan lebih dari 250 permainan. Tambahan fitur Smart Dimming terbaru untuk menghemat baterai saat bermain dan kembali ke tampilan penuh Chroma saat digunakan.

Razer Cobra Pro dihiasi cahaya lampu RGB Foto: Razer

Razer turut memberikan lima profil memori pada mouse barunya ini yang dapat mudah dikonfigurasi dengan Razer Synapse. Pengguna bisa mengubahnya melalui tombol pada bagian bawah mouse dan juga akses perubahan profil yang disesuaikan dengan skenario permainan yang berbeda-beda.

Razer Cobra Pro dirancang dengan tujuh tombol pada bagian atas, dua tombol pada bagian samping dan satu tombol pada bagian bawah. Dibekali fitur Hypershift Razer untuk mengaktifkan secara sementara serangkaian fungsi sekunder di atas tombol.

Tak sampai di situ, mouse ini menghadirkan kapabilitas superior dari Razer Basilisk V3 Pro yang telah memenangkan banyak penghargaan, seperti Sensor Optikal Focus Pro 30K, Switch Mouse Optikal Generasi Ketiga dan HyperSpeed.

Untuk gamer yang menginginkan lebih, Cobra Pro dapat diupgrade ke polling rate 4000Hz dengan Razer Mouse Dock Pro (dijual terpisah) atau Dongle Nirkabel Razer HyperPolling.

Kendati dijejali banyak fitur, berat Cobra Pro hanya 77 gram. Ketahanan baterainya diklaim lebih dari 100 jam untuk waktu bermain pada HyperSpeed Wireless atau 170 jam pada Bluetooth.

Kabel Speedflex USB Tipe C mempermudah pengisian daya yang cepat dan lancar, menjaga Cobra Pro siap digunakan kapanpun. Sebagai tambahan, Razer Mouse Dock Pro atau Razer Wireless Charging Puck yang keduanya dijual terpisah.

Razer Cobra Foto: Razer

Untuk pemain kasual yang lebih memilih koneksi kabel, Razer Cobra hadir sebagai alternatif. Bobotnya ringan dan didukung dengan switch yang tahan banting.

Razer Cobra punya delapan kontrol yang dapat dikustomisasi. Mouse ini turut dihiasi cahaya underglow gradasi Chroma.

Kedua mouse terbaru Razer sudah dijual sejak 29 Juni lalu. Harga Razer Cobra Pro dibanderol USD 129,99 atau Rp 1,9 juta, sementara Razer Cobra dilepas USD 39,99 atau Rp 600 ribuan.



Simak Video "Siap-siap Lihat Bulan Purnama Malam Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)
back to top