• Home
  • Berita
  • Kabar Gembira! Ada Diskon Belanja Online Ramadan Hingga 90%

Kabar Gembira! Ada Diskon Belanja Online Ramadan Hingga 90%

Redaksi
Mar 28, 2023
Kabar Gembira! Ada Diskon Belanja Online Ramadan Hingga 90%
Jakarta -

Kabar gembira bagi yang doyan belanja online. Dalam beberapa hari ke depan, e-Commerce Blibli bakal memberikan diskon belanja online Ramadan.

Cindy Kalensang, Senior VP of Campaign Blibli, mengungkapkan bahwa mereka membagi penawaran menarik ini dalam tiga tahapan. Menurut penjelasannya, tahapan pertama pada tanggal 25-28 Maret 2023, yang menggunakan program promo gajian.

"Puncaknya sendiri kami prediksi itu sekitar tujuh sampai sepuluh hari sebelum pembagian THR, jadi tanggal 4-14 April 2023 kita akan mengadakan promonya dan nantinya setelah lebaran kami juga tetap hadir," kata Cindy di Rumah Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (28/3/2023).

Ia meneruskan, untuk tahapan ketiganya ialah Warehouse Sale. Cindy menyampaikan bahwa program ini hadir, karena Blibli memahami betul kebutuhan para pelanggan meskipun sudah melewati lebaran dan banyak store yang biasanya tutup.

"Makanya kami melakukan program Warehouse Sale. Makanya sebenarnya gudang-gudang ini yang tersedia di sekitar 15 tempat 30an hub, itu tetap buka dan beroperasi. Jadi untuk customer-customer yang butuh setelah lebaran itu masih bisa kita penuhi," ujar Cindy.

Untuk penawarannya sendiri disampaikan oleh Cindy, seperti memberikan voucher combo hingga 2,5 juta. Maksudnya combo di sini, karena ternyata di Blibli beberapa voucher itu bisa digabung.

"Jadi Cashback dan gratis ongkir itu bisa digabung dalam satu order," kata Cindy.

Selain itu ada promo menggiurkan lainnya, yakni Super Brand Sale. Jadi di sini ada beberapa brand yang berkolaborasi dengan Blibli, dan mereka turut melakukan potongan harga.

"Jadi teman-teman akan lihat harga-harga mereka itu lebih murah dibanding produk-produk normal dan semua itu bisa digabungkan," ungkap Cindy.

Tak tanggung-tanggung, Super Brand Sale ini memberikan diskon yang sangat besar hingga 90%. Terlebih lagi rentetan brand yang bekerja sama merupakan nama-nama besar.

"Jadi udah dapat harga yang murah dari potongan brand ataupun seller, tambahan voucher, dan tambahan lagi gratis ongkir," pungkas Cindy.



Simak Video "Blibli Store Buka di 3 Tempat, Tawarkan Pengalaman Omnichannel"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)
back to top