• Home
  • Berita
  • Jadwal MPL ID S12 Hari Ini: Alter Ego Vs Rebellion Zion

Jadwal MPL ID S12 Hari Ini: Alter Ego Vs Rebellion Zion

Redaksi
Aug 17, 2023
Jadwal MPL ID S12 Hari Ini: Alter Ego Vs Rebellion Zion
Jakarta -

Babak reguler season Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia (MPL ID) S12 week lima resmi dimulai. Moonton sudah menyiapkan dua pertandingan hari ini.

Seluruh tim yang bertanding akan bertemu di MPL Arena, Tanjung Duren. Keseruannya baru akan terselenggara pada sore nanti, pukul 16.30 WIB.

Ada empat tim yang akan tampil, di antaranya Dewa United Esports, Aura Fire, Alter Ego, dan Rebellion Zion. Jadi, total ada dua match yang dihelat pada hari pertama pekan kelima MPL ID S12.

Jadwal MPL ID S12

Match hari ini akan dibuka oleh pertempuran antara Dewa United Esports, berhadapan dengan Sang Naga, Aura Fire. Baru setelahnya pertandingan Alter Ego yang akan melawan Rebellion Zion.

Sementara ini, Alter Ego sendiri sedang di atas angin. Sebab mereka telah bangkit dari keterpurukan, setelah memperoleh tiga kali kemenangan.

Skor akhir yang tercipta pun tidak main-main. Pasalnya, Udil dan kawan-kawan sukses menumbangkan Dewa United Esports, RRQ, dan Aura Fire dengan skor telak 2-0 tanpa balas.

Sayangnya, hasil baik tersebut belum mampu mendongkel posisi mereka dari tiga terbawah. Diketahui bahwa Alter Ego hanya mampu naik satu peringkat dari sembilan ke delapan.

Nah pada pekan kelima ini, Alter Ego akan tampil sebanyak empat kali. Mulai dari hari Kamis hingga Minggu mendatang, mereka bakal bertanding sekali sehari.

Untuk jadwal MPL ID S12 hari ini, bisa simak uraiannya berikut, seperti dikutip detikINET dari situs resminya, Kamis, (17/8/2023).

  • Match 1: Dewa United Esports vs Aura Fire - 16.30 WIB
  • Match 2: Alter Ego vs Rebellion Zion - 19.00 WIB

Cara Menonton MPL ID S12 Hari Ini

Seperti yang sudah disampaikan, bahwa MPL ID S12 disajikan offline di MPL Arena, Tanjung Duren. Namun selain bisa datang ke venue, ada cara lain untuk menikmatinya.

Jadi, penggemar bisa menonton pertandingan secara online. Moonton bakal menyiarkan tayangan langsung di channel YouTube MPL Indonesia.



Simak Video "ESL Kagum dengan Atmosfer Penonton Indonesia di Snapdragon Mobile Legends"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/rns)
back to top