• Home
  • Berita
  • Kocaknya Pak Bas Bikin Netizen Gemas di Upacara Kemerdekaan RI

Kocaknya Pak Bas Bikin Netizen Gemas di Upacara Kemerdekaan RI

Redaksi
Aug 17, 2023
Kocaknya Pak Bas Bikin Netizen Gemas di Upacara Kemerdekaan RI
Jakarta -

Upacara Kemerdekaan RI 17 Agustus 2023 yang digelar di Istana Kepresidenan telah berakhir. Saat kegiatan berlangsung, bukannya fokus dengan jalannya acara, netizen malah terpikat hal lain.

Pandangan mereka teralihkan oleh tingkah Basuki Hadimuljono, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia. Di sela-sela acara, dirinya tertangkap kamera sedang memegang pakaian yang dikenakan oleh Menteri BUMN, Erick Thohir.

Itu terjadi setelah pengibaran Sang Merah Putih selesai dilakukan. Kemudian acaranya dilanjut dengan persembahan Andhika Bayangkari.

Nah di sinilah keusilan Basuki terjadi. Awalnya ia seperti orang yang sedang kebingungan, celingak-celinguk di samping Erick Thohir. Kemudian tangan kirinya langsung menyentuh bagian bawah setelan yang dipakai Ketua Umum PSSI tersebut, dan membukanya sedikit.

Sontak hal tersebut membuat Erick dan istrinya tertawa. Sepertinya, Pak Bas, demikian netizen menyapanya, tidak sadar bahwa kamera sedang menyorotnya.

Hal ini mengingat, setelah sukses melakukan kejahilannya, sang istri langsung menyenggol Pak Bas seakan memberi tahu bahwa ia sedang disorot kamera. Mengetahui hal itu, Menteri PUPR langsung melakukan sikap sempurna dan kembali mengikuti jalannya acara.

Tidak sedikit netizen yang mengetahui kejadian tersebut. Salah satunya pengguna Twitter bernama Ainut, yang mengatakan "Pak Bas usil banget".

Selain Ainut, masih ada lagi tanggapan lucu warganet mengenai tingkahnya. Berikut beberapa cuitan netizen terkait keusilan Pak Bas di Upacara Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus 2023.

"Pak Bas Lucu Banget," tulis Darka.

"Pak Bas ngapain toh pak," ujar Rayy.

"Istri Pak Bas: Pak udah pak keponya nanti aja," kata Pink.

"Pak Bas nyari apa pak? Nyari kantong pak? Gemas banget mana si ibu pake negor karena ketangkep kamera," ungkap Effen.

"Kelakuan Pak Bas, sempat-sempatya ngejahilin pak Erick Thohir," pungkas Manto.

Bagi yang penasaran melihat keusilan Pak Bas, bisa melihat potongan videonya di tweet berikut ini:

[Gambas:Twitter]



Simak Video "Meledak! Pedagang Bendera Raup Untung Jutaan Rupiah Per Harinya"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/rns)
back to top