• Home
  • Berita
  • Jadwal MPL ID S11 hari ini: Onic vs Alter Ego

Jadwal MPL ID S11 hari ini: Onic vs Alter Ego

Redaksi
Feb 25, 2023
Jadwal MPL ID S11 hari ini: Onic vs Alter Ego

Jadwal MPL ID S11 hari ini, bakal menyajikan laga yang tak kalah seru dari royal derby sebelumnya. Penggemar akan disajikan pertarungan antara Onic vs Alter Ego.

Namun sebelum itu, ada Aura Fire yang harus berjuang mengalahkan RRQ agar bisa meraih poin kemenangan dan menanjak ke posisi atas. Hal ini mengingat, Sang Naga tengah berada di tempat yang tak menguntungkan, yakni peringkat delapan alias terakhir.

Keberadaan mereka ada di bawah Rebellion Zion, yang kemarin kalah melawan Alter Ego 0-2 tanpa balas. Nah berikut jadwal MPL ID S11, seperti dihimpun detikINET dari situs resmi id-mpl, Sabtu (25/2/2023).

Sementara itu Sang Raja dari Segala Raja, RRQ, belum bisa menggeser Evos Legends dari puncak klasemen. Justru nasib sial menghampiri Alberttt dan kawan-kawan, karena dikalahkan Onic di laga royal derby kemarin.

Perjuangan RRQ dalam upaya mengalahkan mantan pelatihnya, yakni Acil alias Adi yang bergabung ke Onic, ternyata belum membuahkan hasil memuaskan. Malahan mereka dibantai dengan skor akhir 0-2 tanpa balas.

Hasil tersebut menurunkan posisi RRQ ke posisi tiga di bawah Onic. Sedangkan Sang Harimau Putih, sempat menelan kekalahan satu game di match pembuka reguler season minggu kedua melawan Geek Slate 2-1.

Jadi persentase kemenangan Evos Legends tak lagi 100%. Angkanya serupa dengan Onic yang membayang-bayangi mereka di peringkat kedua.

Bagi yang ingin menyaksikannya bisa langsung datang ke lokasi di The Sanctuary, Menara Kuningan, Jakarta Selatan. Selain itu penggemar Mobile Legends di Tanah Air, juga dapat melihat keseruan MPL ID S11 secara online di Youtube MPL Indonesia.

back to top