• Home
  • Berita
  • Itel Fans Festival Ramaikan HUT RI ke-78, Hadiah Totalnya Rp 500 Juta

Itel Fans Festival Ramaikan HUT RI ke-78, Hadiah Totalnya Rp 500 Juta

Redaksi
Aug 17, 2023
Itel Fans Festival Ramaikan HUT RI ke-78, Hadiah Totalnya Rp 500 Juta
Jakarta -

Dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia ke 78, Itel mengadakan Itel Fans Festival atau IFEST 2023 yang diselenggarakan selama satu bulan 17 Agustus - 17 September 2023 secara gratis.

IFEST 2023 digelar di beberapa kota di Indonesia yaitu Serang, Cimahi, Semarang, Makassar dan Medan. Kota pertama yang di datangi #IFEST2023 adalah Serang pada 17 - 19 Agustus 2023 di Jl. Juhdi, Cimuncang, Kec. Serang, Kota Serang, Banten.

Lalu dilanjutkan di Cimahi pada 25 - 27 Agustus tepatnya berada di Jl. Alun-Alun Tim. 1-26, Cimahi, Kec. Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat. Kemudian kota ketiga yang dikunjungi adalah Semarang pada 1 - 3 September di Jl. Tlogosari Raya 1, Tlogosari Kulon, Kec. Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah.


Kota keempat yang dikunjungi adalah Medan pada 8 - 10 September, yang berada di Jl. Marelan Raya 103-99, Rengas Pulau, Kec. Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara. Kota terakhir yang di datangi oleh IFEST adalah Makassar pada 15 - 17 September di Jl. Rappocini Raya, Bua Kana, Kec. Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

IFEST 2023 menghadirkan banyak aktivitas seru dengan total hadiah hingga Rp 500 Juta. Disini pengunjung bisa mengikuti lelang HP 17K, challenge outfit anak skena dengan hadiah HP itel, giveaway, lucky draw, dan mini games berhadiah menarik. Bahkan bagi yang membeli HP itel di acara IFEST berkesempatan mendapatkan motor listrik.

"Kami meyakini IFEST yang baru pertama kali digelar oleh itel dapat membuat rakyat terhibur dengan berbagai macam aktivitas dan hadiah yang sudah dipersiapkan. Besarnya antusias minat pembeli di toko offline juga salah satu alasan kami menyelenggarakan acara ini. Khusus pembelian HP itel di IFEST berkesempatan mendapatkan motor listrik dan banyak hadiah langsung," kata Geza Febriandi, Marketing Manager itel, dalam keterangan yang diterima detikINET.



Simak Video "Koster Soroti ASN Bali Gegara Pakai Payung saat Upacara HUT Ke-78 RI"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/rns)
back to top