• Home
  • Berita
  • Harga dan Spesifikasi Infinix XPad, Tablet Gaming Sejutaan

Harga dan Spesifikasi Infinix XPad, Tablet Gaming Sejutaan

Redaksi
Aug 27, 2024
Harga dan Spesifikasi Infinix XPad, Tablet Gaming Sejutaan
Jakarta -

Infinix akhirnya meresmikan tablet pertamanya yang bernama XPad, yang dirilis global pada Agustus lalu.

XPad adalah tablet yang punya bentangan layar 11 inch 90Hz dengan resolusi FHD+, yang punya rasio layar ke bodi sebesar 83%. Tingkat kecerahan maksimalnya adalah 440 nits, yang diklaim tetap mudah digunakan meski di luar ruangan.

Tablet ini mengusung desain metal unibody dengan tekstur berbintang yang meningkatkan kesan ramping dan stylish, tersedia dalam tiga pilihan warna: Titan Gold, Stellar Grey, dan Frost Blue.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Peluncuran Infinix XPad juga dimeriahkan oleh kolaborasi eksklusif dengan partner ternama. Bersama dengan Garena Free Fire, tim R&D Infinix telah mengoptimalkan perangkat agar XPad dapat mendukung aktivitas gaming, terutama saat bermain Free Fire.

"Infinix XPad sebagai tablet pertama kami dirancang untuk memenuhi kebutuhan produktivitas mobile serta memberikan pengalaman gaming dan hiburan yang optimal di kelasnya. Dengan layar luas beresolusi tinggi dan performa yang tangguh, XPad menjadi produk teknologi pelengkap dari Infinix yang ditujukan bagi XFans dengan gaya hidup aktif dan kebutuhan multitasking yang lancar," kata Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia, dalam keterangan yang diterima detikINET.

ADVERTISEMENT

Otaknya adalah MediaTek Helio G99 yang dibuat dengan fabrikasi 6nm. Infinix mengklaim performa XPad mulus karena punya pengelolaan sumber daya yang optimal untuk menjaga agar frame rate stabil. Ada juga XArena Game Space yang bisa memblokir panggilan ataupun mengubah mode performa selama bermain game.

Untuk mendukung kebutuhan edukasi, Infinix XPad dilengkapi dengan asisten cerdas Folax yang didukung oleh ChatGPT. Dengan perintah sederhana "Hey Folax," pengguna dapat memberikan instruksi kepada XPad untuk mengirim pesan singkat atau mencari informasi.

Untuk mendukung penggunaannya untuk hiburan, ada empat speaker stereo yang disimpan di setiap sisi bodi. Sistem operasinya adalah XOS 14 yang berbasis Android 14, dan dijanjikan jaminan security patch selama 2 tahun.

Harga dan Ketersediaan Infinix XPad
Infinix XPad akan tersedia dengan harga spesial selama flash sale pada 28 Agustus 2024. Varian 4/128GB dibanderol Rp 1.799.000 (harga normal Rp 1.899.000) dan tersedia di seluruh Infinix Official Shop di platform e-commerce seperti Shopee, Lazada, TikTok Shop, Tokopedia, Akulaku, dan Blibli.

Harga Infinix XPad

  • Infinix XPad (4GB/128GB): Rp 1.899.00 (harga promosi Rp 1.799.000)
  • Infinix XPad (4GB/256GB): Rp 2.099.000 (harga promosi Rp 1.999.000)


Bocoran Spek Tablet Perdana Infinix XPAD

Bocoran Spek Tablet Perdana Infinix XPAD


(asj/asj)
back to top