• Home
  • Berita
  • Hadir di 170 Negara, Koisan Coin Asal Indonesia Luncurkan Koisan Miner

Hadir di 170 Negara, Koisan Coin Asal Indonesia Luncurkan Koisan Miner

Redaksi
Feb 28, 2023
Hadir di 170 Negara, Koisan Coin Asal Indonesia Luncurkan Koisan Miner

Dunia cryptocurrency kembali dihebohkan dengan kehadiran sebuah koin digital baru bernama Koisan International Coin (KIC) yang sudah listing di P2PB2B.com. Karya anak bangsa ini sudah tersebar di 170 negara di dunia.

KIC memiliki ekosistem utama yaitu Koisan NFT GAME yang bisa dimainkan oleh pengguna dan jika berhasil menang akan mendapatkan reward 7Toki Token yang bisa dijual di exchanger international P2pb2b.com.

KIC didirikan oleh CEO Edwin Eldrich Goni dan tim yang ahli di bidangnya yaitu Indra, Herwin dan Rahmat yang berkomitmen untuk mengembangkan ekosistem cryptocurrency di Indonesia dan dunia. Menurut Edwin, KIC dibangun dengan tujuan untuk membantu mempercepat transaksi keuangan global dan memperkuat ekonomi digital di Indonesia.

"Kami ingin memperkenalkan KIC sebagai solusi untuk mempercepat transaksi keuangan global dengan kecepatan transaksi bisa mencapai 35000 Tps dengan biaya rendah hampir 0, serta memperkuat ekonomi digital di Indonesia dan dunia," jelas Edwin dalam keterangan tertulis, Selasa (28/2/2023).

Untuk mendapatkan koin KIC, masyarakat tidak perlu mengeluarkan biaya apa-apa karena Koin KIC ini di distribusikan secara gratis lewat aplikasi KIC Miner atau Koisan Miner yang telah resmi diluncurkan di Google Playstore pada bulan Januari 2023 dan langsung meraih perhatian dari masyarakat cryptocurrency di seluruh dunia.

Sejak diluncurkan, KIC telah tersebar di 176 negara di dunia dan terus berkembang dengan pesat. Koin KIC dicetak sebanyak 10 miliar koin dan setelah terdistribusi maka 99% dari total supplynya akan dibakar melalui mekanisme 'breeding' yang ada di dalam Koisan NFT GAME.

Dalam beberapa bulan terakhir, Koisan NFT GAME juga telah menjadi salah satu game yang sangat populer di kalangan penggemar cryptocurrency. Game ini menggunakan blockchain Koisan yang dikemas dalam bentuk game RPG seperti NFT GAME Axie Infinity, sehingga membuatnya menjadi sebuah pengalaman bermain yang sangat menyenangkan dan menarik.

Melalui Koisan NFT GAME, pengguna dapat memenangkan 7Toki Token yang dapat dijual di exchanger internasional P2pb2b.com. Dengan hadirnya KIC dan Koisan NFT GAME, Edwin berharap dapat membantu memperkuat ekonomi digital di Indonesia dan juga membantu mempercepat transaksi keuangan global. dalam waktu dekat Koisan NFT Game akan mengadakan e-sport NFT Game pertama di Indonesia dan dunia secara online dan offline dengan hadiah yang sangat menarik.

back to top