• Home
  • Berita
  • Grand Final FFML Season 8 Dimulai, Total Hadiah Rp 700 juta

Grand Final FFML Season 8 Dimulai, Total Hadiah Rp 700 juta

Redaksi
Oct 08, 2023
Grand Final FFML Season 8 Dimulai, Total Hadiah Rp 700 juta
Jakarta -

Garena Indonesia resmi menggelar grand final FFML Season 8 hari ini, Minggu (8/10/2023). Total ada 12 tim yang bersaing untuk menyabet gelar juara.

Pertandingannya diselenggarakan di Jakarta International Velodrome dimulai dari pukul 12.00 WIB. Di sini para peserta juga akan memperebutkan total hadiah senilai Rp 700 juta.

Dari ratusan juta rupiah yang ditawarkan Garena Indonesia, tim yang menempati posisi pertama hingga laga berakhir, berhak atas bagian terbesar. Sang Jawara akan membawa pulang uang tunai sebesar Rp 300 juta.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Selain itu, dua tim teratas di klasemen akhir grand final FFML Season 8 turut mendapatkan kesempatan untuk tampil di kejuaraan dunia, Free Fire World Series (FFWS) 2023. Kabarnya turnamen tersebut akan kembali digelar di Bangkok, Thailand.

Sementara ini, satu tim yang sudah mengantongi tiket FFWS 2023 ialah Poco Star. Mereka berhasil mendapatkannya setelah mampu keluar sebagai pemimpin klasemen FFML Season 8 fase liga.

Dengan begitu hanya tersisa dua tiket yang bisa dibawa pulang setiap tim. Namun jika Poco Star kembali keluar sebagai juaranya, maka tiket akan diberikan kepada mereka yang berada di tempat kedua dan ketiga.

Berikut 12 Free Fire terbaik di Indonesia, yang berhasil lolos dari fase liga dan tampil di grand final FFML Season 8.

  1. Onic Olympus
  2. RRQ Kazu
  3. Thorrad
  4. Evos Divine
  5. Rocks Esports
  6. Dewa United Esports
  7. Tigerwong Esports
  8. Poco Star
  9. Morph Team
  10. Persis X Oke
  11. Genesis Dogma SF
  12. Bigetron Delta

Sebagai tambahan informasi, selain dapat melihat langsung pertandingannya di venue, penggemar yang tidak kebagian tiket masih bisa menikmati keseruannya secara online. Garena Indonesia menayangkan siarannya di channel YouTube Garena Free Fire Indonesia.



Simak Video "Free Fire Hadir Lagi di India Usai Setahun Diblokir"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/agt)
back to top