• Home
  • Berita
  • Garena Buka Registrasi Open Beta Game Zombie Undawn, Rilis Tahun Ini

Garena Buka Registrasi Open Beta Game Zombie Undawn, Rilis Tahun Ini

Redaksi
Feb 26, 2023
Garena Buka Registrasi Open Beta Game Zombie Undawn, Rilis Tahun Ini

Setelah sekian lama, Garena memberikan titik terang terkait kehadiran game baru mereka berjudul Undawn. Penerbit game Free Fire ini mengungkapkan bakal merilisnya pada tahun 2023.

Sejak diumumkan akan menyambangi gamer pada bulan April 2021, game open world survival shooter ini akhirnya membuka registrasi open beta. Para penggemar game zombie sudah bisa melakukan pendaftarannya.

Namun sebelum itu, Garena juga turut membuka pendaftaran untuk closes beta, sehingga pemain bisa lebih awal menjelajahi Undawn dalam waktu dekat.

Berdasarkan informasi yang diterima detikINET, Minggu (26/2/2023), versi open beta baru akan meluncur pada musim panas 2023. Gamer bisa menjajalnya langsung di Android dan iOS.

Untuk registrasi bisa dilakukan melalui website resmi Undawn Garena. Hingga berita ini dibuat, sudah ada 227.761 orang yang telah mendaftar.

Seperti game baru yang akan rilis pada umumnya, game ini turut menawarkan banyak hadiah menarik kepada pemain dalam periode pendaftaran. Setidaknya total ada enam hadiah, mulai dari kayu, mie tomat dan sayuran, 4x scope, bibit morning glory, special tittle card, serta motor Raven Wings: Golden Dawn.

Hadiah tersebut bisa didapatkan dengan catatan milestone yang telah ditetapkan tercapai mengingat syarat mendapatkan beragam barang keren tersebut adalah bila jumlah orang yang mendaftar sesuai dengan ketentuan.

Lalu, hadiah yang didapatkan dari event tersebut, baru bisa diambil sampai tujuh hari sejak Undawn dirilis secara resmi. Pastikan pula login dengan akun yang sama ketika pre-registration, agar bisa menerima hadiahnya.

Sebagai tambahan informasi, Undawn akan mengajak pemain ke dunia pasca-apokaliptik yang dikuasai oleh zombie. Untuk menambah keseruannya, Garena menggabungkan gameplay Player vs Player (PvP) dan Player vs Environment (PvE).

Pemain harus menghindari ancaman para zombie dan manusia lain saat mereka berjuang untuk bertahan hidup di dunia yang penuh dengan bahaya itu. Dibangun menggunakan Unreal Engine 4, Undawn akan menghadirkan open-world yang sangat luas dengan gameplay multipemain dan tampilan grafis yang luar biasa.

back to top