• Home
  • Berita
  • Dilan Cepmek Ngebet Bertemu Iqbaal Ramadhan, Rawr!

Dilan Cepmek Ngebet Bertemu Iqbaal Ramadhan, Rawr!

Redaksi
Nov 04, 2022
Dilan Cepmek Ngebet Bertemu Iqbaal Ramadhan, Rawr!

Atensi publik belakangan tertuju pada sosok Dilan Cepmek alias Alif. Alif yang merupakan content creator kian populer semenjak dirinya meniru aksi tokoh di film 'Dilan 1990'. Ternyata, ada cita-cita Alif yang belum kesampaian.

"Tidak hanya di-noticed saja dengan Iqbaal, sebenarnya pengen ketemu Iqbaal sih," ujarnya kepada detikINET, Kamis (3/11/2022).

Pemilik nama lengkap Muhammad Alif Ari Al Faik ini mengatakan dirinya memang suka nonton film Dilan. Menurutnya, Dilan memiliki adegan laga dan romantis yang unik. Apalagi soal gombalan, waduh, Dilan nggak ada duanya deh!

Anak kelahiran 20 Januari 2004 ini pun menambahkan, saat ini ia memang menikmati perannya meniru Dilan. Akan tetapi, dia mengaku akan memikirkan pula ide-ide baru untuk ke depannya.

Terlebih, sudah semakin banyak permintaan endorse yang ia dapatkan. Tentu ini membuat Dilan Cepmek berusaha lebih keras untuk terus eksis.

"Ke depannya akan memikirkan ide-ide yang baru dan mikirin masa depan juga. Untuk endorse itu banyak banget, aku sampe pusing karena nggak ada management. Aku solo karir," akunya.

Dilan Cepmek memiliki akun TikTok @mikey22287. Saat ini, jumlah followers di TikTok-nya sudah mencapai 800 ribu. Untuk Instagram, @strong_alif, kini diikuti 24,1 ribu akun.

"Bang rambutnya model apa? Kamu nanya rambutnya model apa? Biar aku kasih tau ya, model rambut aku ini model cepmek yah," ungkapan Alif Cepmek yang paling populer. Sedangkan 'cepmek' adalah kepanjangan dari cepak mekar, merujuk gaya rambutnya.

back to top