• Home
  • Berita
  • Build Minsitthar Mobile Legends: Item, Emblem, dan Spell

Build Minsitthar Mobile Legends: Item, Emblem, dan Spell

Redaksi
Mar 28, 2023
Build Minsitthar Mobile Legends: Item, Emblem, dan Spell
Jakarta -

Beberapa hari lalu, Moonton telah melakukan pembaruan konten terhadap game mereka, yakni Mobile Legends. Salah satu hero bernama Minsitthar kena revamp.

Penyesuaian yang mereka lakukan itu merubah tiga kemampuan Minsitthar menjadi lebih menyakitkan. Akhirnya hal ini berdampak terhadap tatanan item, yang nantinya digunakan oleh hero role fighter tersebut.

Untuk lebih jelasnya, mari simak pemaparan singkat terkait build item Minsitthar beserta pemakaian emblem dan spell, sebagaimana yang telah direkomendasikan Moonton sejak hero itu di revamp.

1. Emblem

Seperti biasa, sebelum detikers memutuskan untuk menggunakan hero ini di dalam pertempuran, ada baiknya bagian emblem disesuaikan. Pastikan bahwa kalian memilih atribut yang tepat.

Moonton menyarankan, atributnya mengarah kepada Bravery yang bisa meningkatkan total 12 physical attack. Kemudian turunannya memilih Invasion yang menambah total enam physical penetration.

Sedangkan emblem menggunakan Disabling Strike. Keuntungannya memberikan efek slow sebesar 20% atau lebih tinggi kepada hero lawan, dan meningkatkan physical attack sebesar 20% selama tiga detik dengan cooldown 15 detik.

2. Spell

Nah di sini Moonton memberikan dua alternatif menyoal pemilihan battle spell. Pertama gamer dapat memilih flicker, yang nantinya bisa dikombinasikan dengan skill satu dan ultimate.

Kedua ada Petrify yang memberikan efek stun. Jadi ketika pemain menggunakan skill ultimate dan mengaktifkan spell ini, maka musuh yang terkena akan diam di tempat dan juga terkena efek slow selama 0,8 detik.

3. Item

Jika kedua hal di atas sudah disesuaikan, mari lanjut menyiapkan item untuk Minsitthar. Moonton merekomendasikan dua item damage dan tiga item defense.

Berikut daftar item yang sebaiknya dibuat untuk Minsitthar. Namun ini hanya acuan saja, karena jika kalian termasuk pemain yang memiliki mekanik tinggi, mungkin lebih baik memperbanyak item damage.

  • Tough Boots
  • Demon Hunter Sword
  • Corrosion Scythe
  • Thunder Belt
  • Oracle
  • Athena's Shield


Simak Video "Syarat dan Harga Slot Gabung Turnamen MPL Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)
back to top