• Home
  • Berita
  • Binance Bentuk Dewan Penasihat Global, Apa Tugasnya?

Binance Bentuk Dewan Penasihat Global, Apa Tugasnya?

Redaksi
Oct 16, 2022
Binance Bentuk Dewan Penasihat Global, Apa Tugasnya?

Binance, bursa mata uang kripto, membentuk Dewan Penasihat Global baru, yang beranggotakan pakar terkemuka kebijakan publik, pemerintahan, keuangan, ekonomi, dan tata kelola perusahaan.

Dewan Penasihat Global yang diketuai oleh mantan Senator AS dan Duta Besar AS untuk Cina, Max Baucus, baru-baru ini bertemu di Paris, Prancis. Tujuan dewan ini adalah untuk memberi Binance saran terkait beberapa masalah regulasi, politik, dan sosial paling kompleks yang dihadapi industri kripto seiring industri ini tumbuh dan berkembang dengan cepat.

"Selama lima tahun terakhir, Binance telah berada di garis depan dalam merintis dunia baru dan menarik di balik kripto, blockchain, dan Web3," ujar pendiri dan CEO Binance Changpeng Zhao, dalam keterangan yang diterima detikINET.

"Dalam kurun waktu tersebut, kami telah menangani berbagai masalah kompleks yang tidak banyak diketahui. Kami telah mempertahankan fokus kami dalam memberikan solusi kepatuhan yang melindungi kepentingan pengguna kripto, sambil menjaga tingkat inovasi yang bermanfaat secara sosial. GAB merepresentasikan langkah besar berikutnya dalam perjalanan kami untuk berbagi manfaat keuangan modern dan blockchain dengan seluruh dunia," tambah CZ, sapaannya.

Binance memanfaatkan pengalaman dan keahlian kolektif GAB untuk memberi manfaat bagi pengembangan industri yang berkelanjutan secara keseluruhan dengan mempertimbangkan masalah regulasi dan kepatuhan terberat dan paling sensitif yang dihadapi kripto, blockchain, dan Web3.

"Itulah alasan saya senang dapat berpartisipasi dalam membentuk Dewan Penasihat Global Binance dan membawa keahlian kolektif yang tak tertandingi untuk mengatasi masalah kompleks dengan hasil yang positif secara sosial," kata Baucus, dalam keterangan yang sama.

Anggota Dewan Penasihat Global itu adalah:

back to top