• Home
  • Berita
  • Persiapkan Dirimu untuk Menggapai Karir Impian Bersama Camp404 Academy

Persiapkan Dirimu untuk Menggapai Karir Impian Bersama Camp404 Academy

Redaksi
Sep 01, 2024
Persiapkan Dirimu untuk Menggapai Karir Impian Bersama Camp404 Academy

Camp404 Academy kembali membuka bootcamp online bertajuk Bootcamp404 B24-4 yang pendaftarannya dibuka sejak 26 Agustus hingga 4 September 2024. Pada bootcamp kali ini Camp404 akan meluncurkan lima program andalannya yakni Career Preparation, Data Analysis, Power BI, Microsoft Excel dan Web Programming.

Berbeda dari batch-batch sebelumnya, kelas Career Preparation akan lebih intensif dan fokus dalam mendampingi peserta mempersiapkan diri untuk lolos proses rekrutmen kerja. Dengan pendampingan menyusun CV dan portfolio, serta simulai tahap interview dengan para experts. Tentu penyusunan portfolio ini didukung dengan kelas-kelas lainnya yang akan mewajibkan peserta untuk menyelesaikan project akhir yang telah disesuiakan dengan kebutuhan industri.

Pembelajaran di Bootcamp404 B24-4 akan dilaksanakan selama satu bulan, sejak 5 September hingga 5 Oktober 2024. Dengan durasi pembelajaran yang cukup singkat namun fokus pada keahlian-keahlian yang disesuaikan dengan real case sesuai dengan trend industry, diharapkan peserta akan lebih mudah memahami materi pembelajaran dan dapat dengan cepat mengaplikasikannya. 

Selain itu, Camp404 Academy memberikan fasilitas yang memudahkan proses pembelajaran dengan materi yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja, grup diskusi eksklusif bersama para mentor, serta sesi interaktif melalui Zoom. Jadi, tunggu apa lagi. Segera daftarkan diri anda dan ajak teman-teman anda untuk bergabung dengan Bootcamp404 B24-4.

Untuk pendaftaran : camp404.com/reg

back to top