• Home
  • Berita
  • 3 Peristiwa Penting dari Ramalan Orang yang Ngaku Penjelajah Waktu

3 Peristiwa Penting dari Ramalan Orang yang Ngaku Penjelajah Waktu

Redaksi
Jan 15, 2023
3 Peristiwa Penting dari Ramalan Orang yang Ngaku Penjelajah Waktu

Seseorang yang mengaku sebagai penjelajah waktu dari 2983 mengatakan sejumlah prediksi. Pertama, manusia akan bertemu alien tahun ini. Klaimnya ini viral di TikTok, platform yang dia pilih untuk menyebar 'kabar dari masa depan'.

Dalam video yang ditonton lebih dari 17 ribu kali ini disebutkan juga bahwa manusia akan menemukan tiga alternate universe atau alam semesta alternatif pada 30 Januari 2023.

"30 Januari: Manusia menemukan tiga alam semesta alternatif yang tidak seimbang," tulisnya.

"14 Februari: 4 pelajar SMA di Meksiko akan menerima kemampuan yang tidak diketahui dari Matahari yang tidak pernah dilihat sebelumnya. 10 Februari: UFO akan mendarat di dekat Area 51 membawa spesies-spesies baru dari alien bersamanya, jaga diri," sambung orang tersebut.

Beberapa orang menuliskan pendapatnya soal ramalan yang dituliskan oleh si 'penjelajah waktu' tersebut.

"Bung, kita tahu ini palsu," kata seorang netizen.

"Orang-orang mengaku 'oh, aku penjelajah waktu yang asli', diam aja deh, kamu bukan (penjelajah waktu -- red)," timpal yang lain.

"Video ini sangat tidak menarik," ucap warganet.

Selain tiga ramalan itu, TikToker itu juga menyebutkan hal lain. Katanya, perang antara Rusia dan Ukraina akan berakhir pada tahun 2026.

Tentu saja hal itu tidak dapat dipercaya, anggap saja hiburan. Sampai saat ini, tidak ada bukti ilmiah perjalanan waktu dapat dilakukan.

back to top