• Home
  • Berita
  • Victor Axelsen Dapat 'Medali Emas' dari Google Plus Buket Bunga Netizen

Victor Axelsen Dapat 'Medali Emas' dari Google Plus Buket Bunga Netizen

Redaksi
Aug 06, 2024
Victor Axelsen Dapat 'Medali Emas' dari Google Plus Buket Bunga Netizen
Jakarta -

Victor Axelsen berhasil juara Olimpiade Paris 2024 cabang bulutangkis tunggal putra. Google turut merayakan pencapaian tersebut dengan memberikan 'medali emas' pada pemain asal Denmark itu.

Bermain di La Chapella Arena, Senini malam WIB (5/8/2024) Victor Axelsen menghadapi Kunlavut Vitidsarn. Dalam waktu 52 menit, bapak dua anak itu berhasil menundukkan tunggal putra asal Thailand ini dengan skor 21-11 dan 21-11.

Ini menjadi emas kedua yang diraih Victor Axelson. Pada Olimpiade Tokyo 20202, dia juga meraih medali yang sama.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kemenangan Victor Axelson punya arti penting bagi Denmark. Sebab ini menjadi emas pertama yang diraih negara tersebut pada Olimpiade Paris 2024.

Tak pelak nama pebulutangkis 30 tahun ini menghiasi daftar trending topic di Google. Ketika kamu mengetikan Victor Axelsen di pencarian Google akan muncul ikon medali emas di bagian hasil pencarian.

ADVERTISEMENT

Ketika diklik emas tersebut akan naik ke atas. "V Axelsen wins gold in Men's Singles - Badminton" keterangan di bawah medali.

Tak hanya itu, setelah medali emas naik ke atas muncul ikon bunga di bawah lengkap dengan jumlah love. Ketika diklik akan muncul buket bunga terlempar ke atas.

Victor Axelsen dapat 'medali emas' dari Google Foto: Screenshot detikINET

Berikut rangkuman pujian netizen pada Victor Axelsen di media sosial:

"jorji gendong satu negara, kalo axelsen gendong satu benua di dua olimpiade terakhir," kata @NascerDoSol11.

"Selamat kepada Viktor Axelsen atas pencapaian luar biasa ini! Melampaui Lin Dan sebagai pemain tunggal pria paling sukses di bulu tangkis Olimpiade adalah prestasi monumental. Konsistensi dan keterampilannya benar-benar mengesankan!" puji @MrRockyVJ.

"Medali emas pertama waktu baru ada vega. Medali emas kedua udah ada aya. Beruntung banget vega aya jadi saksi kejayaan papanya di badminton dan jadi legenda besar. Congrats viktor papa vega." ucap @annisabalqis.



Simak Video "Karut Marut Pembukaan Olimpiade Paris"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)
back to top