• Home
  • Berita
  • Ugreen Rilis 3 PowerBank Anyar untuk Temani Mudik Lebaran

Ugreen Rilis 3 PowerBank Anyar untuk Temani Mudik Lebaran

Redaksi
Apr 01, 2024
Ugreen Rilis 3 PowerBank Anyar untuk Temani Mudik Lebaran
Jakarta -

Unicase Store memboyong tiga powerbank anyar besutan Ugreen ke Indonesia. Perangkat tersebut bisa dijadikan teman mudik lebaran nanti.

Bentuk ketiga powerbank ini dibuat compact sehingga mudah dibawa dalam perjalanan. Kapasitasnya pun aman bila dibawa saat perjalanan menggunakan pesawat.

Ugreen PowerBank Magnetic Magsafe Wireless Fast Charging 20W/15W

Perangkat ini membawa desain minimalis modern. Dimensi Ugreen PowerBank Magnetic Magsafe Wireless Fast Charging 20W/15W nyaman disimpan di saku maupun tas.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tampilannya kian memikat berkat tersedianya dua pilihan warna, yakni Beige dan Gray Stand. Bagian Magsafe memiliki lapisan magnet yang kuat untuk menahan smartphone agar tidak jatuh.

Meski dibekali Magsafe, powerbank ini bisa digunakan HP Android. Foto: Unicase

Kendati memiliki Magsafe, bukan berarti Ugreen PowerBank Magnetic Magsafe Wireless Fast Charging 20W/15W hanya diperuntukkan bagi iPhone. Perangkat ini bisa dipakai HP Android menggunakan port type C nya untuk pengisian daya.

ADVERTISEMENT

Sedikit catatan powerbank ini tidak bisa kamu gunakan sekaligus, jadi pengguna musti memilih Magsafe atau pakai port type-C. Bicara kapasitasnya ada dua pilihan, 5.000 mAh dan 10.000 mAh.

Ugreen Powerbank Mini 10.000mAh PD QC 3.0 Digital Display Fast Charging

Ugreen Powerbank Mini 10.000mAh PD QC 3.0 Digital Display Fast Charging menawarkan desain simpel minimalis. Sehingga bisa dibawa kemana pun kamu pergi.

Kendati tidak memiliki Magsafe, powerbank ini tidak kehilangan daya tariknya. Sebab di pinggiran bodinya terdapat layar yang menampilkan informasi daya.

Ugreen Powerbank Mini Foto: Unicase

Ugreen Powerbank Mini 10.000 mAh memiliki berjumlah dua, yaitu port type-A dan type-C. Kedua port bisa kamu pakai secara bersamaan.

Khusus port type-C sudah support Power Delivery (PD), artinya kamu bisa mengisi daya HP dengan cepat. .

Ugreen Powerbank 145W 25.000mAh

Ugreen Powerbank 145W 25.000mAhi memiliki tiga port, yaitu satu type-A dan dua type-C. Semua port type-C sudah mendukung Power Delivery (PD).

Ugreen Powerbank 145W 25.000 mAh Foto: Unicase

Dengan dayanya yang cukup besar, powerbank ini sanggup mengisi daya Macbook Air 2022 13 inch dalam durasi 90 menit. Selain Macbook, kamu juga bisa mengisi daya laptop dan tablet.

Karena memiliki 90 Wh dengan kapasitas sel sebesar 5.000 mAh dan nilai voltasenya 18 V, kita masih bisa kamu bawa powerbank ini bepergian dengan pesawat meski kapasitasnya besar.

Ugreen Powerbank Foto: Unicase

Harga

Ketiga powerbank Ugreen ini bisa dibeli di Unicase Store, baik di Tokopedia maupun Shopee. Harganya mulai Rp 350.000 hingga Rp 975.000.



Simak Video "Apakah WhatsApp Aero Aman Digunakan?"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)
back to top