• Home
  • Berita
  • Video Haru Anak Ikut Cukur Habis Rambut saat Kepala Ibunya Digunduli

Video Haru Anak Ikut Cukur Habis Rambut saat Kepala Ibunya Digunduli

Redaksi
Apr 01, 2024
Video Haru Anak Ikut Cukur Habis Rambut saat Kepala Ibunya Digunduli
Jakarta -

Netizen dibuat menangis dengan video seorang anak yang ikut mencukur habis rambutnya saat kepala sang ibu digunduli. Di X (dulu Twitter), video tersebut sudah disaksikan sebanyak 29,2 juta kali dengan lebih dari 321.000 likes.

"Ibu, kamu tidak harus melalui ini sendiri," ujar anak perempuan bernama Sophe Mulcahy di video tersebut.

Melansir Daily Mail UK, ibu yang bernama Tracy itu sedang berjuang melawan kanker ovarium stadium empat. Dia mulai kehilangan rambut karena menjalani perawatan kemoterapi. Netizen pun ikut menangis menyaksikan momen haru itu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

[Gambas:Twitter]

"Melakukan ini untuk ibuku ketika dia sakit. Kamu tidak menyadari betapa hal ini sangat berarti bagi seseorang yang kamu cintai bahwa mereka tidak sendirian. Itu hanya rambut tapi itu sangat berarti bagi orang yang mengalaminya. Membuatku menitikkan air mata, " ujar @0nlyM**z.

ADVERTISEMENT

"Putri yang hebat, sungguh luar biasa melihat ini. Dia membesarkannya dengan baik," kata @florid***w1.

"Pada akhirnya, kekeluargaan dan kebaikan akan menjadi segalanya. Jika kamu tidak kehilangan orang terdekat, kamu tidak akan mengerti video ini," ucap yang lain.

"Kalian benar-benar akan membuatku menangis pagi-pagi begini," timpal netter.

Menurut wawancara dengan stasiun radio Hit WA, Sophie mengaku melakukan itu karena tidak mau ibunya melalui ini semua sendirian. Sementara itu, Tracy menyebut apa yang dilakukan putrinya sangat gila.

"Aku melihatnya melakukan itu, dan aku seperti, tidak, tolong jangan, tolong jangan lakukan ini. Saya tidak ingin kamu mengalami apa yang aku alami," aku Tracy.



Simak Video "Hendak Bobol Rumah di Bogor, Pria Bermotor Ngebut di Gang-Diteriaki Warga"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/afr)
back to top