• Home
  • Berita
  • Top 50 RRQ Mabar School Ambassador S2 Diumumkan Minggu Depan

Top 50 RRQ Mabar School Ambassador S2 Diumumkan Minggu Depan

Redaksi
Oct 07, 2023
Top 50 RRQ Mabar School Ambassador S2 Diumumkan Minggu Depan
Jakarta -

Interview offline RRQ Mabar School Ambassador S2 telah usai. Peserta yang lolos ke 50 besar akan diumumkan minggu depan.

"Tanggal 13 Oktober kita akan umumkan siapa yang akan masuk 50 besar. Nah setelah itu akan dapat challenge lagi. Challengenya nanti apa? belum kita umumin sekarang," kata Aziz Hasibuan, Director of RRQ Mabar, kepada detikINET di kantor RRQ, Mid Plaza 2, Sabtu (7/10/2023).

Dirinya menambahkan, nantinya akan ada hal yang lebih menarik lagi. Aziz menyebutkan, RRQ Mabar sudah menyiapkan hadiah spesial berupa smartphone buat beberapa pemenang.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Selain itu, di sini peserta pelajar putri akan diberikan kelas tambahan. Mereka akan diberikan pengetahuan bagaimana membuat konten yang menarik dari Luki, Head of Production RRQ.

"Nanti dia akan kasih kelas untuk anak-anak ini. Mereka akan mendapat pelatihan dari profesional tentang bagaimana membuat konten yang menarik. Jadi itu yang akan kita lakukan untuk semua yang lolos di top 50. Jadi belum masuk di top 20 aja sudah dapat kelas dan handphone," ungkap Aziz.

Aziz melanjutkan, top 50 nantinya akan melewati tahap wawancara berikutnya, namun dengan pertanyaan lebih mendalam terkait talenta yang peserta miliki.

"Di wawancara itu kita akan wawancara lebih dalam. Show you talent. Jadi sebenarnya kita bukan memberatkan kepada talenta, dalam konteks oh anaknya nyanyinya bagus, bisa dance, bisa akting, jago main game, tapi juga bagaimana dia berkomunikasi, bagaimana dia bisa membawakan acara, atau dia misalnya jadi host, atau berpikir soal membuat konten. Jadi nanti di 50 besar itu," tegas Aziz.

Hal ini serupa dengan apa yang sebelumnya dijelaskannya, bahwa konten kreator yang bagus itu bukan cuma bisa berbicara manis. Menurutnya, mereka juga harus kreatif dalam penggarapan konten.

Sebagai tambahan informasi, seleksi tahap berikutnya kembali diselenggarakan di kantor RRQ, Mid Plaza 2. Di sini, RRQ Mabar School Ambassador S2 akan mencari 20 siswi terbaik.



Simak Video "RRQ Pecahkan Rekor Penonton Terbanyak Sepanjang MPL ID Season 6"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/rns)
back to top