• Home
  • Berita
  • Tim Thailand Masih Mendominasi, EArena Juara FFSI Free Fire

Tim Thailand Masih Mendominasi, EArena Juara FFSI Free Fire

Redaksi
May 29, 2023
Tim Thailand Masih Mendominasi, EArena Juara FFSI Free Fire
Jakarta -

Usai sudah kompetisi Free Fire SEA Invitational (FFSI). EArena, tim asal Thailand, sukses menyabet gelar juara.

Selain mendapatkan julukan sebagai tim Free Fire terbaik, mereka juga membawa pulang hadiah utama uang tunai. Nominal yang diperoleh senilai USD 100 ribu atau sekitar Rp 1,4 miliar.

EArena keluar sebagai jawara setelah menduduki puncak klasemen dan berhasil mengumpulkan total 232 poin. Dengan begitu tim asal Thailand masih mendominasi turnamen internasional Free Fire, dari informasi yang diterima detikINET, Senin (29/5/2023).

Kendati demikian, bukan berarti tim yang mewakili Indonesia di FFSI tidak bermain bagus. Mereka sudah menunjukkan performa yang luar biasa, meskipun hasil akhirnya memang belum sesuai harapan.

Genesis Dogma SF dan Firts Raiders Eclipse, sebagai dua tim teratas di FFML Season 7 harus puas di posisi ke-7 dan ke-9 klasemen grand finals FFSI. Lalu untuk dua tim lainnya memperoleh hasil yang lebih positif.

Tercatat bahwa Morph Team dan G Arsy Aphrodite finish di peringkat tiga dan empat. Keduanya hanya kalah tipis dari Magic Esports yang berada di peringkat dua, dengan total 218 dan 210 poin.

Bisa dikatakan bahwa sang juara, EArena, tidak tampil begitu superior. Justru empat wakil Indonesia yang terlihat lebih ganas.

Banyak poin positif yang menunjukkan anak-anak muda ini, mampu bersaing secara head to head dengan tim Free Fire di tingkat dunia. Namun memang hasil baik belum menghampiri para wakil Indonesia.

Total ada 12 tim yang bertanding di grand final FFSI. Jumlah tersebut sudah berkurang dari awalnya 18 tim saat para partisipan tampil di babak grup.

12 Tim yang Bertanding di Grand Final FFSI Free Fire

  1. EArena
  2. Magic Esport
  3. Morph Team
  4. G Arsy Aphrodite
  5. EVOS Phoenix
  6. SBTC Esports
  7. Genesis Dogma
  8. P Esports
  9. First Raiders Eclipse
  10. FW Esports
  11. Team Flash
  12. Expand



Simak Video "Free Fire Rilis Mode Ranked Bomb Squad dan Map Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)
back to top