• Home
  • Berita
  • Digital Rice Cooker, Masak Nasi Jadi Canggih

Digital Rice Cooker, Masak Nasi Jadi Canggih

Redaksi
May 29, 2023
Digital Rice Cooker, Masak Nasi Jadi Canggih
Jakarta -

Rice cooker menjadi peralatan elektronik rumah tangga yang wajib dimiliki. Rice cooker zaman sekarang juga sudah dilengkapi banyak fitur canggih, sehingga tidak hanya bisa digunakan untuk memasak nasi.

Seperti Philips 1.8L Digital Rice Cooker HD4515/33 yang merupakan penanak nasi multifungsi yang bisa menghangatkan, merebus, dan mengukus. Rice cooker digital ini memiliki mode untuk memasak nasi putih dan nasi merah, serta mode slow cook dan masak cepat.

Menariknya, rice cooker ini juga dilengkapi sistem kecerdasan buatan (AI) yang bisa mengoptimalkan suhu untuk jenis nasi yang dipilih. Menanak nasi juga lebih mudah berkat sistem pemanasan Smart 3D yang bisa memasak nasi dari segala arah.

Tidak hanya untuk memasak nasi, rice cooker digital Philips ini juga dilengkapi dengan delapan mode memasak untuk beragam menu yaitu sup, bubur, nasi ayam Hainan, roti, nasi yakiniku, ayam bumbu kecap, kari, dan sponge cake.

Agar masakan bisa selesai dengan sempurna, tersedia layar digital besar yang memudahkan pembacaan menu dan waktu. Rice cooker ini sendiri membutuhkan daya listrik 400 watt untuk penggunaannya.

Rice cooker digital Philips ini memiliki kapasitas 1,8 liter yang bisa dipakai memasak nasi untuk 12 orang. Dengan fungsi hangat otomatis, nasi akan dihangatkan secara otomatis setelah dimasak, dan akan tetap hangat selama 24 jam.

Digital Rice Cooker Philips (Foto: Philips)

Rice cooker ini memiliki lima lapisan, mulai dari organosilicon, aluminium alloy, hingga ceramic coating, untuk menghadirkan konduktivitas panas yang lebih baik. Tidak ketinggalan lapisan bakuhanseki yang enam kali lebih tahan lama ketimbang lapisan anti-lengket di rice cooker konvensional.

Philips 1.8L Digital Rice Cooker HD4515/33 ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 716.000. Jika tertarik, Anda bisa membelinya DI SINI.



Simak Video "Pemerintah Mau Bagi-bagi Rice Cooker, Siapa yang Berhak Terima?"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fay)
back to top