• Home
  • Berita
  • Telkom-Singtel Ubah Susunan Direksi Telkomsel, Ini yang Terbaru

Telkom-Singtel Ubah Susunan Direksi Telkomsel, Ini yang Terbaru

Redaksi
May 10, 2024
Telkom-Singtel Ubah Susunan Direksi Telkomsel, Ini yang Terbaru
Jakarta -

Telkom dan Singtel selaku pemegang saham Telkomsel telah melakukan perubahan susunan direksi. Catat, ini susunan direksi Telkomsel terbaru.

Dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Telkomsel telah sepakati perombakan, yakni dengan telah mengangkat Daru Mulyawan sebagai Direktur Finance & Risk Management menggantikan Mohammad Ramzy.

Kemudian, Indrawan Ditapradana ditunjuk sebagai Direktur Human Capital Management menggantikan R. Muharam Purbawamukti. Baik Daru dan Indrawan efektif menempati posisi barunya sejak 10 Mei 2024.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

ADVERTISEMENT

Selain itu, di RUPST Telkomsel ini pula mengangkat Joyce Shia sebagai Direktur Information Technology menggantikan Bharat Alva. Keputusan ini berlaku efektif pada 31 Mei 2024.

VP Corporate Communications & Social Responsibility Telkomsel, Saki Hamsat Bramono, mengatakan bahwa penetapan susunan baru Komisaris dan Direksi Telkomsel sejalan dengan strategi Telkomsel sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia

"Dalam melanjutkan akselerasi pengembangan layanan broadband guna memperkuat ekosistem digital Indonesia secara inklusif dan berkelanjutan, mendorong dan mengembangkan pemanfaatan teknologi telekomunikasi digital terkini, serta meningkatkan performansi bisnis perusahaan," ujar Saki kepada detikINET, Jumat (10/5/2024).

Disampaikannya juga, Telkomsel berkomitmen untuk memperkuat visi perusahaan menjadi penyedia layanan telekomunikasi digital terbaik di Asia Tenggara dengan menggerakkan masyarakat Indonesia lebih berdaya. Hal tersebut untuk mewujudkan hari yang lebih baik dan menciptakan masa depan.

"Visi ini diaktualisasikan ke dalam misi perusahaan untuk menyediakan konektivitas, layanan, serta solusi yang inovatif dan unggul bagi semua orang, setiap rumah, dan kegiatan usaha, untuk membuka semua peluang," pungkas Saki.

Berikut Susunan Komisaris dan Direksi Telkomsel Terbaru

Dewan Komisaris

Komisaris Utama : Wishnutama Kusubandio
Komisaris : Heri Supriadi
Komisaris : Yose Rizal
Komisaris : Sarwoto Atmosutarno
Komisaris : Yuen Kuan Moon : Anna Yip

Dewan Direksi

Direktur Utama : Nugroho
Direktur Finance & Risk Management : Daru Mulyawan
Direktur Sales : Adiwinahyu Basuki Sigit
Direktur Network : Indra Mardiatna
Direktur Planning & Transformation : Wong Soon Nam
Direktur Information Technology : Joyce Shia
Direktur Marketing : Derrick Heng
Direktur Human Capital Management : Indrawan Ditapradana



Simak Video "Upaya Kominfo Beri Insentif ke Operator Seluler"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/asj)
back to top