• Home
  • Berita
  • Huawei Watch Fit 3 Resmi Dirilis, Mirip Apple Watch Harga Terjangkau

Huawei Watch Fit 3 Resmi Dirilis, Mirip Apple Watch Harga Terjangkau

Redaksi
May 10, 2024
Huawei Watch Fit 3 Resmi Dirilis, Mirip Apple Watch Harga Terjangkau
Jakarta -

Huawei baru-baru ini meluncurkan Watch Fit 3, sebuah smartwatch yang menarik perhatian karena kemiripannya dengan Apple Watch. Pun begitu fitur yang ditawarkan menarik demikian pula harganya.

Huawei Watch Fit 3 dirancang untuk menjadi unisex dan ramping, dengan berat hanya 26 gram dan ketebalan 9.9 mm. Casingnya terbuat dari aluminium dan dilengkapi dengan tali nylon velcro yang nyaman dan cocok untuk pergelangan tangan yang lebih kecil.

Bodi samping Huawei Watch Fit 3 terdapat crown berputar, fungsi untuk memperbesar dan memperkecil kisi aplikasi, menggulir daftar aplikasi dan penyesuaian volume. Huawei turut menempatkan tombol untuk akses cepat ke aplikasi dan asisten suara.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Beralih ke layarnya, menggunakan panel OLED berukuran 1,82 inch dengan resolusi 480 x 408 piksel dan kepadatan 377 PPI. Tingkat kecerahan sampai 1.500 nits sehingga layar tetap terang saat di bawah terik Matahari sekalipun.

Huawei Watch Fit 3 Foto: Huawei

Layaknya smartwatch pada umumnya, Watch Fit 3 fokus pada kesehatan dan kebugaran. Huawei memberikan 101 mode olahraga, animasi kebugaran terpadu dan manajemen kalori.

ADVERTISEMENT

Jam pintar ini juga dibekali fungsi pemantauan detak jatung, kadar oksigen darah (SpO2) dan pelacakan tidur. Makin lengkap Huawei memberikan pelacakan kesehatan wanita.

Sudah menjadi ciri khas perangkat wearable besutan Huawei punya baterai yang tahan lama. Watch Fit 3 ini punya ketahan baterai hingga 10 hari untuk penggunaan standar dan 7 hari pemakaian intensif.

Baterainya berkapasitas 400 mAh. Dengan teknologi pengisian cepat hanya butuh 10 menit untuk penggunaan seharian penuh.

Huawei Watch Fit 3 Foto: Huawei

Watch Fit 3 menyediakan banyak pilihan tampilan jam sehingga bisa dipadukan dengan gaya harian pengguna. Diberikan pula kemampuan Always on Display, panggilan Bluetooth, pemutaran musik lokal, membalas pesan.

Dengan ketahanan air hingga 5ATM membuat Watch Fit 3 bisa digunakan di segala kondisi. Tak kalah penting, jam pintar ini bisa digunakan pada perangkat iOS dan Android dengan menghubungkannya ke aplikasi Huawei Health.

Saat ini Huawei baru menjual Watch Fit 3 di Eropa, bukan tidak mungkin akan segera hadir di Indonesia. Ada pilihan warna putih, abu-abu, hijau, pink dan hitam.

Huawei Watch Fit 3 Foto: Huawei

Untuk harganya sebegai berikut:

  • Huawei Watch Fit 3 varian standar: 159 euro atau kisaran Rp 2,7 juta
  • Huawei Watch Fit 3 strap kulit: 179 euro atau kisaran Rp 3 juta

Sedikit catatan harga di Benua Biru selalu lebih tinggi dari kawasan lain. Jadi ada kemungkinan banderolnya bisa lebih murah saat dirilis di Indonesia nantinya, berminat?



Simak Video "Apple Watch Series 9 dan Ultra 2 Ditarik dari Pasar AS"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)
back to top