• Home
  • Berita
  • Siuuper! YouTube Cristiano Ronaldo Dapat Gold Button Kurang dari Sehari

Siuuper! YouTube Cristiano Ronaldo Dapat Gold Button Kurang dari Sehari

Redaksi
Aug 23, 2024
Siuuper! YouTube Cristiano Ronaldo Dapat Gold Button Kurang dari Sehari
Jakarta -

Memang Siuuuper. Pesepak bola Cristiano Ronaldo baru saja meluncurkan video pertamanya di YouTube. Kurang dalam sehari, channel warga negara Portugal itu langsung mendapatkan Golden YouTube Play Button.

Kanal YouTube Cristiano Ronaldo dinamakan UR Cristiano. Video pertamanya dirilis pada 21 Agustus 2024. Dia berhasil mengumpulkan satu juta subscribers dalam 90 menit dan angkanya naik menjadi enam juta dalam enam jam, kemudian bertambah lagi menjadi 10 juta subscribers kurang dari 24 jam.

Sebelumnya, rekor peraih 10 juta subscribers tercepat dipegang oleh Hamster Kombat. Hamster Kombat mencapai rekor itu dalam tujuh hari.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sekarang, subscribers Cristiano Ronaldo sudah berada di angka 21,6 juta, per Kamis (22/8/2024) malam, pukul 22.00 WIB.

[Gambas:Twitter]

ADVERTISEMENT


Tak lama setelah Gold Button sampai ke tangannya, Ronaldo mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya di media sosial.

"Hadiah untuk keluargaku... Terima kasih kepada semua SIUUUbscribers!" tulis Ronaldo. Di video, Ronaldo terlihat memamerkan penghargaan itu kepada anak-anaknya dengan senyum merekah.

Video pertama Cristiano Ronaldo di YouTube adalah 'When I met the most famous Cristiano', berupa video singkat saat dia bertemu dengan replikanya di Madame Tussauds. Video itu sudah tembus 16 juta views saat berita ini ditulis.

Sejauh ini, sudah ada 12 video panjang dan tujuh video pendek (YouTube Shorts) yang diunggah ke saluran YouTube UR Cristiano. Tak sendiri, beberapa videonya menampilkan keluarganya, misalnya adegan quiz bersama pujaan hatinya, Georgina. Ada juga video main bola bersama Cristiano Jr.

Cristiano Ronaldo memang punya pengaruh yang gila-gilaan. Di Instagram, akun @cristiano sudah memiliki 636 juta followers. Di X, dia mendapatkan 112,6 juta followers, dan di Facebook telah diikuti sebanyak 170 juta followers.



Buat Channel YouTube, Subscriber Cristiano Ronaldo Tembus 11,6 juta

Buat Channel YouTube, Subscriber Cristiano Ronaldo Tembus 11,6 juta


(ask/rns)
back to top