• Home
  • Berita
  • Samsung Galaxy M15 5G Diklaim Bisa Buat Main Game Seharian

Samsung Galaxy M15 5G Diklaim Bisa Buat Main Game Seharian

Redaksi
Jul 22, 2024
Samsung Galaxy M15 5G Diklaim Bisa Buat Main Game Seharian
Jakarta -

Samsung Galaxy M15 5G diklaim bisa dibuat main game seharian. Hal itu disampaikan oleh MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronic Indonesia, Ricky Bunardi.

Ia bilang, dengan kapasitas baterai 6.000 mAh, HP ini mampu bertahan hingga tiga hari. Sedangkan bila digunakan untuk bermain game, Galaxy M15 5G dapat dimainkan lebih dari enam jam.

"Tapi kalau mau main game kayak game Free Fire ini sebenarnya penggunaan baterainya tuh nggak sampai signifikan banget. Jadi 6.000-an itu bisa kita pakai di rata-rata enam jam di riset kita," kata Ricky di Antarasa One Satrio, Jakarta, Senin (22/7/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Riset yang dilakukan pihaknya memperoleh data yang cukup menarik. Enam jam yang dimaksud ialah rata-rata penggunaan HP untuk bermain game seharian.

"Jadi kalau kita tuh ada riset, satu hari rata-rata orang Indonesia main enam jam. Jadi sebenarnya lebih cover penggunaan sehariannya itu," ujar Ricky kepada detikINET.

ADVERTISEMENT

"Kadang on off on off, nggak enam jam sekali main," tambahnya.

Ricky mengaku, untuk pengujian bermain game dengan Galaxy M15 5G hingga lowbat belum dicoba. Ia menyampaikan, uji lab Samsung baru menemukan fakta bahwa HP ini bisa bertahan sampai tiga hari dengan kapasitas sebesar 6.000 mAh.

"Kalau main game nggak tes, karena benar-benar setiap negara main gamenya beda-beda. Tapi kita belum ngetes langsung buat Free Fire," ungkap Ricky.

Selain membeberkan ketangguhan baterai Galaxy M15 5G, Ricky turut mengumumkan kolaborasi ciamik antara Samsung dengan Free Fire. Mereka meluncurkan gaming package tema Free Fire, yang dijual dengan harga lebih tinggi sedikit dari edisi regulernya, yakni Rp 2.699.000.

"Di dalam sendiri terdapat satu unit Galaxy M15 5G tentunya. Ini yang kedua adaptor 25W. Kemudian yang menarik di sini adalah kita punya stiker, kolaborasi dengan Free Fire juga. Jadi total ada empat atau lima jenis stiker. Kemudian ada juga sling bag. Lalu juga ada voucher dari Grab Food senilai 100 ribu tambahan. Dan juga kita punya in-game Free Fire yang bisa didownload," jelas Ricky.

Dirinya menambahkan, gaming package ini sudah tersedia hari ini. Orang-orang dapat memboyongnya secara online di Shopee dan samsung.com.



Counterpoint: Samsung Jadi Brand Smartphone Terlaris Dunia di Q2 2024

Counterpoint: Samsung Jadi Brand Smartphone Terlaris Dunia di Q2 2024


(hps/fay)
back to top