• Home
  • Berita
  • Raymond Chin Sebut Rahasianya Sukses Pimpin 29 Perusahaan

Raymond Chin Sebut Rahasianya Sukses Pimpin 29 Perusahaan

Redaksi
Sep 06, 2023
Raymond Chin Sebut Rahasianya Sukses Pimpin 29 Perusahaan
Bandung -

Content creator dan CEO Ternak Uang Raymond Chin menyebut Samsung Galaxy Fold 5 bisa membantunya mengelola perusahaan yang dia miliki juga pimpin. Menurutnya, perangkat anyar Samsung itu bisa meningkatkan produktivitasnya dalam keseharian.

"Jadi ada sekitar 29 perusahaan (yang dipimpin -- red), banyak datanya, kalau nggak pakai Fold itu udah bangkrut kali ya, bisa jadi ada decision yang terlewat," ujarnya.

Menurutnya, Taskbar dan Multi Window yang ada di Samsung Galaxy Z Fold 5 adalah faktor yang membuatnya nyaman dengan perangkat ini. Apalagi dia biasa membuka banyak dokumen ketika sedang bekerja.

Ditambah sebagai content creator, dia kerap membuka multi window untuk membuka platform seperti TikTok, YouTube dan Instagram. Ini dilakukannya demi melihat seperti apa tren yang sedang terjadi di dunia maya.

Selain fitur multitasking, Raymond juga memuji tampilan Fold 5 yang kini lebih slim dan no gap. Plus, baterai yang dimiliki perangkat ini lebih besar dan efisien karena chipset yang digunakan.

Nah, satu hal yang tak boleh dilupakan adalah kebutuhan untuk healing. Raymond mengaku kesukaannya sejak kecil, yakni bermain game, terbawa hingga sekarang. Ini juga dia lakukan di Fold 5.

"Gue masih main game sekarang. Enaknya, salah satu dari 29 perusahaan adalah Agate, game developer di Indonesia. Jadi sambil kerjain bisnis sama mereka ya main game sama karyawannya," tandasnya.



Simak Video "Hadirkan Teknologi Terbaru, Samsung Galaxy Z Fold 5 Resmi Dirilis"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)
back to top